Polda NTB Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Anggota Baru Polri Secara Virtual

Polda NTB Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Anggota Baru Polri Secara Virtual

 


KABUPATEN BIMA. Penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah awali pelaksanaan rangkaian seleksi dalam penerimaan calon siswa (Casis) Akpol,Bintara dan tamtama Polri Tahun Ajaran 2023 di Polda NTB digelar secara virtual.


Diawali dengan lagu Indonesia Raya, kegiatan dibuka oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto di Gedung Sasana Dharma Polda NTB Selasa 16/04/23/ sekira Pukul 16.00.Wita Kemarin.

Kegiatan yang dilakukan melalui zoom meeting ini juga dilaksanakan di Polres Bima bertempat di Aula Tambora Polres Bima.

Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, didampingi Wakapolres Kompol Abdurahman Spd dan diikuti oleh Kabag SDM Kasiwas, Kasi Propam, LSM serta perwakilan dari orang tua dan calon siswa Akpol,Bintara, Tamtama Polri 

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan dengan telah dilaksanakannya Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah terkait penerimaan calon siswa Akpol,Bintara dan Tamtama Polri TA 2023 ini, maka proses seleksi dan penerimaan oleh panitia harus dilakukan dengan bersih, jujur dan terbuka.


“Kita juga mengingatkan kepada orang tua dan calon siswa agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri apalagi hal-hal yang berlawanan dengan Hukum selama mengikuti proses seleksi,” terang Kapolres mengutip Adib.


Kegiatan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah ini hanya di ikuti oleh perwakilan orang tua dan calon siswa.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar