Polres Bima Meriahkan Grand Pasar Ramadhan 1444 H di Mapolda NTB

Polres Bima Meriahkan Grand Pasar Ramadhan 1444 H di Mapolda NTB



Kabupaten Bima. Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Hariyanto SH, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Arik Hariyanto bersama PJU Polres Bima menghadiri Pembukaan Grand Bazar Ramadhan 1444 H. di Lapangan Bharadaksa Mapolda NTB.

Grand Bazar Ramadhan itu di buka langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. Drs.Djoko Poerwanto Kamis 13/4/23.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama Dua hari yakni Mulai Kamis Tanggal 13 hingga Jum,at 14/04 /23.

Mengutip Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK dirilis kasi humas Iptu Adib Widayaka, Polres Bima dengan nomor Stand 22 ini menyiapkan, Asam Bima, Pangaha Bunga dengan Dua Varian,Bumbu Rujak, Dodol Kinca, Ikan Teri, Garam,Bawang Goreng,Abon Pouch, Abon toples, Bandeng presto, Cumi kering, Ikan Bajo dan hasil pertanian Bawang merah dengan kualitas yang bagus dan harga Terjangkau.

"Semua yang tersedia di Stand Polres Bima kualitas nya bagus dan harga sangat terjangkau" Ucap Kapolres.

Lanjutnya, kegiatan tersebut di buka mulai pukul 08.00. Wita hingga Pukul 12.00. Wita untuk anggota Polri, sedangkan untuk masyarakat Umum mulai dari pukul 13.00.wita sampai Pukul 17.00.Wita.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH SIK, berharap dengan adanya Grand Bazar Ramadhan ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik baiknya.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar