Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Bagi Takjil Sekaligus Silaturahmi Ramadhan Bersama Yatim Piatu

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Bagi Takjil Sekaligus Silaturahmi Ramadhan Bersama Yatim Piatu

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima saat bagi takjil pada pengguna jalan

Kota Bima, Beritabima.com - Sebagai wujud kepedulian serta rasa kebersamaan indahnya berbagi di bulan Ramadhan serta sarana silaturahmi Anggota Polsek Kawasan dengan masyarakat, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima gelar bagi takjil sekaligus silaturahmi Ramadhan bersama sejumlah anak yatim piatu dan masyarakat, rabu 19 april 2023 pukul 18.15 wita. 

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Iptu Made Dwi Putrayasa menjelaskan, Giat tersebut selain didampingi sejumlah personil polsek setempat  juga dilaksanakan bersama ibu - ibu Bhayangkari. 

"Pembagian Takjil selain pada yatim piatu juga diberikan pada  pengguna jalan/ masyarakat yang beraktifitas saat menjelang waktu berbuka puasa di sekitar Polsek Kawasan Pelabuhan  laut Bima, " Jelasnya. 

Dalam pembagian takjil itu, sambungnya pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat /pengguna jalan agar selalu berhati - hati dalam berkendara. 

"Imbauan juga telah kami sampaikan pada masyarakat dan pengguna jalan agar berhati - hati serta mengimbau agar melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta selalu berhati² saat berkendara, " Terangnya. 

Selanjutnya, lanjut Kapolsek bertempat di Mushholah Baburrahmah, bersama anggota dan Bhayangkari kembali melanjutkan untuk melaksanakan  Silaturrahimi ramadhan bersama dengan anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan indahnya berbagi dan bgiat pun berakhir pukul Pukul 18.15 wita dengan aman dan lancar.(RED

Posting Komentar

0 Komentar