Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Fokopimda Dompu Gelar Penanaman Dua ribu Mangrove

5/15/23 | 5/15/2023 WIB Last Updated 2023-05-15T13:06:00Z


Dompu -  Dalam rangka rehabilitasi Hutan Mangrove se-Indonesia, Pemerintah Kabupaten Dompu Melaksanakan penanaman dua ribu bibit Mangrove di lepas pantai Desa Soro, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat. Senin (15/5/2023) sekira pukul 17.00 witta.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya abrasi pantai yang belakangan ini mulai terkikis oleh Gelombang laut,selain itu juga penangan dua ribu Bibit mangrove ini merupakan rencana jangka panjang untuk pengembangan Destinasi wisata baru se-Indonesia lebih khususnya di Bumi Nggahi Rawi Pahu ( Dompu).

Pantauan Awak media ini hadir dalam kegiatan Tersebut seluruh jajaran Muspida Kabupaten Dompu yakni Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan ST., MT, Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu.Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM. M. Kes. Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat S.Ik dan Jajaran Kodim 1614/Dompu serta  Jajaran Muspida Lainnya, turut hadir juga dalam kegiatan tersebut seluruh jajaran Muspika Kecamatan Kempo yakni Camat Kempo Drs Budirrahman beserta Jajaran, Danramil 1614-02/Kempo Kapten Inf M Safi'i Kapolsek Kempo Ipda Akhmad Marzuki beserta jajaran Koramil 1614-02/ Kempo dan Polsek Kempo serta seluruh Guru dan siswa Mulai dari tingkat SD sampai dengan Tingkat SMA se-kecamatan Kempo.

Kegiatan tersebut berakhir sekitar Pukul 17.45 witta berjalan dengan Lancar dan Aman serta Kondusif.(RED) 

close