Tim Gabungan Polres Bima dan Polsek Sanggar Intens Buru Terduga Pelaku pengerusakan Mobil

Tim Gabungan Polres Bima dan Polsek Sanggar Intens Buru Terduga Pelaku pengerusakan Mobil


Bima, Beritabima.com - Kepolisian Sektor Sanggar Polres Bima Polda NTB intens memburu pelaku pengrusakan satu unit mini bus di Desa Boro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.

Pengerusakan satu unit mobil mini bus Daihatsu taruna milik Didi Gunawan L/30 warga Desa Boro itu terjadi Minggu 30/04/23 Sekira Pukul 02.30  Wita Dini hari  kemarin.

Dalam keterangan tertulisnya Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK yang disampaikan kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihaknya akan terus memburu terduga pelaku pengerusakan mobil tersebut.

"Kami akan terus memburu dan mempersempit ruang gerak  terduga dan kami sudah menyebar Personel di tiap titik" Kata AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana diulas Adib.

Pengerusakan mobil tersebut awalannya diketahui oleh istri korban yang mendengar suara ledakan sekira Pukul 02.30 dini hari setelah itu istri korban membangun suaminya Didi Gunawan untuk mencari tau sumber ledakan tersebut.

Setelah keluar rumah keduanya melihat kobaran api dari garasi mobil miliknya, keduanya pun berteriak minta tolong.

Teriakan itu didengar oleh warga sekitar dan warga pun membantu memadamkan api yang membakar mobil tersebut, satu jam kemudian api dapat dipadamkan.

Setelah itu korban memeriksa kondisi mobil dan menemukan satu botol air mineral ukuran besar dan botol air mineral ukuran kecil yang diduga berisi bahan bakar bensin.

" Benar Didalam mobil di temukan 3 botol kosong bekas air mineral dengan ukuran besar satu dan dua ukuran kecil yang mengeluarkan aroma bau bahan bakar Jenis bensin"ujarnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp. 80.000.000.( Delapan Puluh Juta Rupiah) dan melaporkan ke Mapolsek Sanggar.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto,SH.SIK,kembali menegaskan sampai saat ini pihaknya masih melakukan serangkaian penyelidikan guna mengungkap motif terduga/ OTK melakukan pengerusakan mobil tersebut. Pungkas Adib menutup rilisnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar