Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

4 Hari Menghilang, Seorang Pria Asal Kota Bima Dicari Pihak Keluarga

Pria asal Kelurahan Monggonao Kota Bima yang mengalami depresi saat ini sedang dicari pihak Keluarga. 

Kota Bima, Beritabima.com - Tinggalkan rumah sejak selasa 20 Juni 2023, Seorang pria warga RT 01 RW 01 Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima kini dicari pihak Keluarga. 

Jumat sekitar pukul 23.00 wita, pada media ini Sahidallah saudara kandungnya mengungkapkan,  Hayuman berusia 42 tahun yang kondisinya sekarang dalam keadaannya depresi  meninggalkan rumah sejak selasa dan sampai hari ini jumat  23 Juni 2023 masih belum kembali ke rumah. 

"Kami selaku pihak keluarga saat ini sedang mencarinya, pakaian terakhirnya  baju berwarna cream, celana trening warna hitam sedangkan tubuh kurus tinggi," Terangnya. 

Sahidallah berharap, bagi masyarakat sekitar Kota Bima, Kabupaten Bima maupun Dompu yang menemukan saudaranya tersebut mohon dengan hormat untuk dapat membantu menghubunginya.

"Bila ada yang menemukan saudara kami tersebut, kami dari pihak keluarga mohon dengan sangat untuk dapat menghubungi pihak keluarga di no 082340583119 / 085205929800, dan terimakasih yang tak terhingga sebelumnya, " Tuturnya.(RED


Tidak ada komentar: