Kapolres Bima Bersama Forkompinda dan Masyarakat Laksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Bima

Kapolres Bima Bersama Forkompinda dan Masyarakat Laksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Bima

Bima, Beritabima.com - Kepala Kepolisian Resor Bima Ajun Komisaris Polisi Hariyanto SH,SIK melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H tahun 2023 M di Masjid Agung Desa Godo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Selain Kapolres Bima, Bupati Bima Hj indah Damayanti Putri SE dan seluruh unsur Kominda juga ikut hadir melaksanakan Sholat Idul Adha Kamis 28/06/23 Sekira Pukul 07.00. Wita

Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE Dalam sambutan mengatakan Selaku Kepala pemerintah Kab.Bima  atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan minal aidzin walfaaidjin ,mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bima yang saat ini sedang merayakan hari raya idhul adha 1444 H. Tahun 2023 M.

Marilah kita semua dengan momentum hari raya Idhul Adha 1444 H ini,kita mengambil pelajaran dari sejarah kisah nabi pilihan Allah SWT, Nabi Ibrahim As dan Ismail As untuk bisa kita terapkan dalam kehidupan kita ujarnya.

Hj. Indah Damayanti Putri SE mengajak seluruh elemen masyarakat merawat kebersamaan ,bersama-sama untuk menjaga dan membangun Daerah Kabupaten.

Bupati Bima Juga mengucapkan Terima kasih Kepada Pihak TNI dan Polri yang selalu ada untuk menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Kabupaten Bima hingga saat ini kita melaksanakan Sholat Idul Adha dengan Nyaman.

Diakhir sambutannya Bupati Bima mengajak masyarakat untuk mendoakan Orang tua,saudara-saudara kita yang saat ini sedang melaksanakan ibadah Haji semoga mereka selalu dilindungi oleh Allah dan mendapatkan gelar Haji mabrur.

yang bertindak sebagai khatib dalam pelaksanaan Sholat idul Adha Tersebut Drs,Suhaedin M.Pd.

Drs Suaedi M.Pd dalam Khutbahnya mengatakan Sebagai manusia kita harus selalu melaksanakan perintah Allah SWT dan mengikuti dan mencontohi anjuran serta perbuatan baik para nabi dan rasul Allah,seperti yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim AS. dan Nabi Ismail AS.

Dengan momentum hari raya idul adha 1443 H ini,untuk kita ambil hikmah dan pelajaran hidup sebagaimana yg telah di contohkan oleh Nabiyullah Ibrahim as,dan Nabi Ismail as,dengan ikhlas berkorban diri sebagai bukti kasih sayang ,rasa bakti dan patuh anak terhadap orang tua, semata-mata untuk menunjukkan ketaatan kepada Allah swt.

Pada saat ini umat Islam di seluruh dunia sedang melaksanakan ibadah haji,yang merupakan salah satu rukun Islam sebagai bentuk melaksanakan perintah Allah SWT dan semoga mereka semuanya mendapatkan haji yang mabrur.

Semoga kita senantiasa mendapatkan ridho dan keberkahan atas ibadah,dan pengorbanan kita di hari yang penuh kebahagian ini Ujarnya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar