Persiapan MTQ Tingkat Kecamatan Mpunda, Panitia Gelar Rapat

Persiapan MTQ Tingkat Kecamatan Mpunda, Panitia Gelar Rapat

Ketua panitia pelaksana MTQ Zahruddin HM, SH saat memimpin rapat persiapan MTQ Tingkat Kecamatan Mpunda

Kota Bima, Beritabima.com - Dalam rangka persiapan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Mpunda ke 20, panitia pelaksana MTQ Kecamatan Mpunda gelar rapat persiapan di kedai lapangan volley manggemaci, Minggu 18 Juni 2023.

Ketua panitia pelaksana MTQ Zahruddin HMS, SH pada crew media ini mengungkapkan, rapat  persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda bersama sejumlah panitia telah dilaksakan secara sederhana. 

"Rapat persiapan ini dilaksanakan guna memantapkan persiapan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda yang ke 20 yang in syaa Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 4 Juli mendatang, " Ujarnya. 

Diakui Zahruddin, pada rapat kali ini pihaknya lebih fokus membahas terkait desing panggung serta kebutuhan anggaran yang dibutuhkan. 

"Hasilnya, kita telah menyepakati bersama panitia lain terkait desing panggung kepada  bapak Amiruddin using yang  memiliki jam terbang  tinggi pada bidang dekorasi maupun design panggung, " Terang

Untuk itu, lanjutnya kepada masyarakat Kecamatan Mpunda kami mohon doa serta dukungannya agar pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda ini yang akan dilaksakan di lapangan volley ball RW 01 Kelurahan Manggemaci dapat berjalan dengan lancar. 

"Mohon doa dan  dukungannya agar pelaksanaan MTQ ini sukses terlaksana, "Harapnya(RED) 

Posting Komentar

0 Komentar