Wujud Nyata Polri Peduli, Polres Bima Kota Berbagi Kursi Roda dan Nutrisi pada Warga Disabilitas

Wujud Nyata Polri Peduli, Polres Bima Kota Berbagi Kursi Roda dan Nutrisi pada Warga Disabilitas

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K

Kota Bima, Beritabima.com - Sebagai wujud nyata polri peduli serta empati pada sesama terutama pada warga penyandang Disabilitas, Polres Bima Kota berbagi kursi roda dan nutrisi.

Kursi roda dan nutrisi tersebut, diserahkan langsung pada warga penyandang cacat dan warga disabilitas, yang terbesar di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Berbagi kursi roda tersebut, diawali secara simbolis oleh Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi yang saat itu didampingi Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, Kabag SDM Kompol Ahmad, Kasat Binmas AKP Sulaiman dan Kasi Humas AKP Jufrin serta PJU Polres Bima Kota lainnya.

Penyerahan secara simbolis kursi roda dan nutrisi yang disaksikan langsung Kabid Humas Polda NTB Komisaris Besar Polisi (KBP) Arman Asmara Syarifuddin itu berlangsung Jum'at (23/6/2023) pagi di loby Mako Polres Bima Kota.

Kursi roda dan nutrisi secara simbolis diberikan langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, menyerahkan pada Jumadil penyandang disabilitas asal Kelurahan Oimbo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima yang saat itu ditemani Halimah selaku ibunya dan Aipda Fathurrahman selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Oimbo.

Pada penerima manfaat, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi menyampaikan ikut merasakan apa yang diberikan Polres Bima Kota tersebut, merupakan bantuan Kemensos yang bekerja sama dengan Mabes Polri.

"Semoga bantuan kursi roda dan nutrisi ini, dapat membantu para penyandang cacat, agar lebih muda beraktivitas ditengah keterbatasan yang dimiliki,"ucap AKBP Rohadi, S.I.K.

Halimah ibu dari Jumadil penyandang cacat dari Oimbo, merasa terharu dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan langsung Kapolres Bima Kota pada anaknya.

"Ini anugerah luar biasa yang bisa meringankan beban kami dan anak kani yang mengalami cacat ini. Terimakasih Polres Bima Kota,"tuturnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar