Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

BKTM Polsek Monta Gelar Jum,at Curhat

Bhabinkamtibmas Polsek Monta Polres Bima Polda NTB Bripka Eka Faturrahman saat gelar Jumat curhat

Bima, Beritabima.com - Bhabinkamtibmas Polsek Monta Polres Bima Polda NTB Bripka Eka Faturrahman melaksanakan sambang warga binaan bertajuk Jum,at Curhat di masjid  Desa Nonto tera Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Pertemuan singkat bertajuk  Jum,at Curhat itu dilaksanakan sebelum pelaksanaan Sholat Jum,at bersama warga binaan Jum,at 21/07/23 sekira Pukul 10.30. Wita.

Dalam kesempatan itu Bripka Eka Faturrahman menyampaikan pesan kamtibmas serta mendengarkan saran dan kritikan warga Binaanya baik terkait kamtibmas hingga pelayanan kepolisian.

Salah satu warga menyampaikan agar pihak Polsek Monta meningkatkan patroli baik Pagi, siang dan malam hari karena Jarak antara Desa nya dan kantor Polsek cukup jauh.

Menanggapi masukan warga Binaanya Eka Faturrahman dirinya akan menyampaikan ke pimpinan agar segera ditindaklanjuti.

Silaturahmi bertajuk Jum,at Curhat Bersama Warga Binaan itu berjalan dalam balutan kekeluargaan tanpa ada jarak antara Polri dan masyarakat.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan Jum,at Curhat merupakan wadah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat dan tempat untuk menerima masukan dan kritik dari masyarakat untuk di jadikan Evaluasi dan ditindaklanjuti.(RED)

Tidak ada komentar: