Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Viral

[Viral][bleft]

Jum,at Curhat, Kanit Binmas Polsek Sanggar Terima Masukan Masyarakat

Kanit Binmas Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB Aipda Adha saat gelar giat Jumat curhat bersama warga Desa Sandue

Bima, Beritabima.com - Kanit Binmas Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB Aipda Adhar melaksanakan program unggulan Polres Bima yang rutin setiap hari Jumat yaitu jumat curhat di Desa Sandue Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima Jum,at 21/07/23 Sekira Pukul 09.00. Wita 

Aipda Adhar mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan situasi Kamtibmas hingga pelayanan kepolisian.  

"Dengan  Program Jum,at Curhat Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga/ masyarakat". Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka 

Pada kesempatan itu   salah satu warga  meminta  pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Sanggar melakukan patroli pada malam /dini hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan. 

Kanit Binmas menerangkan patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,hal ini sudah rutin di laksanakan oleh Polsek Sanggar pagi, siang maupun malam. 

Dengan sasaran patroli ke  pemukiman penduduk patroli juga menyambangi kelompok Masyarakat / Pemuda yang dilewati oleh patroli hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain itu Aipda Adhar juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian, ” terang kanit.(RED)

Tidak ada komentar: