Sat Resnarkoba Polres Bima Kota Hadiri Seminar Hukum

Sat Resnarkoba Polres Bima Kota Hadiri Seminar Hukum

Sat Resnarkoba Polres Bima Kota Hadiri Seminar Hukum di Sarata.

Kota Bima, Beritabima.com - Satresnarkoba Polres Bima Kota menghadiri undangan seminar hukum di Kampung Sarata RW 06  Kelurahan Paruga Kecacamatan Rasanae Barat Kota Bima, Senin 17 Juli 2023 pukul 22.30 wita.

Pada Seminar Hukum yang diadakan Mahasiswa KKN angkatan Ke II Universitas Muhammadiyah Bima dengan tema "Membangun Masyarakat yang berkesadaran hukum wujudkan kehidupan yang lebih baik itu,  Polres Bima Kota dihadiri Kanit Idik II Satresnarkoba Polres Bima Kota AIPDA AWALUDIN SYAH PUTRA.

Selain itu juga turut dihadiri Lurah Paruga Arif Rahman,SE, perwakilan BNNK Bima Ari Amirullah,S.Pd, Dosen Universitas Muhammadiyah Bima H.Munir Husen,SH,MH, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda setempat.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Jufrin mengungkapkan Giat yang berlangsung di lapangan Kampung Sarata itu,  Awaluddin Syah yang menjadi salah satu narasumber sekaligus mewakili Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota.

Sambung AKP Jufrin, Pada penyampaiannya  AIPDA Awaluddin Syah Putra mengatakan  sinergitas bersama semua pihak dalam memberikan kesadaran hukum bagi masyarakat merupakan yang utama dan  sangat penting dimaksimalkan.

"Peran serta orang tua dan Masyarakat sekitar untuk sama - sama mengawasi anak dan remaja sangat diperlukan termasuk pada  bahaya laten narkoba serta pelanggaran hukum lainnya.

Tambahnya, upaya pun harus  secara bersama  guna membangun generasi yang berjiwa tangguh juga generasi yang berinofatif.

"Mari bersama Wujudkan masyarakat sadar hukum demi kehidupan yang lebih baik," ajaknya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar