Beri Kenyamanan pada Siswa, Polsek Rastim Polres Bima Kota Gelar Giat Gatur Lalin

Beri Kenyamanan pada Siswa, Polsek Rastim Polres Bima Kota Gelar Giat Gatur Lalin

Kapolsek Rastim AKP Suratno saat giat Gatur Lalin, Selasa 15/8/23.

Kota Bima, Beritabima.com - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman  terhadap siswa, Personil Polsek Ranasane Timur Polres Bima Kota melaksanakan giat Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lalin) di sejumlah  titik di Wilayah hukum Polsek Rasanae Timur, Selasa 15 Agustus 2023 pukul 07.00 wita. 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Rasanae Timur AKP Suratno mengungkapkan, Selain bertujuan memberikan rasa aman, nyaman terhadap masyarakat, giat tersebut juga sebagai bukti nyata akan hadirnya Polri pada masyarakat secara langsung. 

"Beberapa titik  dalam Gatur Lalin yang dilaksanakan atas perintah bapak Kapolres Bima Kota dan yang dimonitor P.S Kanit Propam Polsek Rasanae Timur AIPDA SYARIFUDIN, SH, jelas AKP Suratno. 

Sementara titik gatur Lalin tersebut di antaranya, depan SDN 20 Raba Dompu Barat, cabang terminal Kumbe, depan SMPN 3 Kumbe Kelurahan Oimbo Kota Bima, cabang SMA N 3 Kota Bima dan sejumlah ruas - ruas jalan di wilayah hukum Polsek Rasanae Timur yang dibantu personil Polsubsektor raba tersebut. 

"Alhamdulilah, giat gatur lalin mampu memberikan kenyamanan bagi anak -anak sekolah yang menyebrang jalan menuju sekolah dengan berakhir aman dan lancar, " Pungkasnya. (RED

 

Posting Komentar

0 Komentar