Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Jelang Event International Moto GP, Dirpamobvit Polda NTB Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan

Personil Dirpamobvit Polda NTB saat gelar apel persiapan pelatihan kemampuan. 

Mataram, Dalam rangka persiapan event international MotoGP, Dirpamobvit Polda NTB gelar pelatihan kemampuan  di sirkuit Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, rabu 30 Agustus 2023.

Sebelumnya, Mengawali kegiatan, Sejumlah personil melaksanakan Apel pagi pengecekan kesiapan personel dan peralatan/perlengkapan  di Mako Ditpamobvit Ditpamobvit Polda NTB yang dipimpin oleh Dirpamobvit Polda NTB Kombes Pol. Suprayitno, S.H., S.I.K. beserta personel peserta pelatihan sebanyak 70 personil. 

Disela kesempatannya, Dirpamobvit Polda NTB Kombes Pol. Suprayitno, S.H., S.I.K menjelaskan, Apel penggalaran kendaraan dan peralatan serta arahan dari Wadir Pamobvit selaku wakil penanggungjawab pelatihan AKBP Deky Subagio, S.H., M.Si. dan Ketua Panitia Pelatihan Kompol Abdurrahman, S.Sos. bertempat di area parkir Gate 1 Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit.

"Sejumlah personil ikut terlibat, TIM WALPRI Dibawah pimpinan Padal IPDA I Gusti Ngurah Darmayuda beserta 13 personel melaksanakan latihan simulasi pengamanan VIP dari lokasi kedatangan di Bandara Internasional ZAM menuju Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit. Kemudian TIM SECDOOR DAN X-RAY GATE 1 dibawah pimpinan Padal Iptu Suprianto beserta 12 personel melaksanakan simulasi pengamanan/pemeriksaan orang dan barang menggunakan alsus X-ray, hand metal detektor dan Cell sence kepada masyarakat yang masuk ke areal sirkuit melalui Gate 3," Ujarnya. 

Sementara TIM SECDOOR DAN X-RAY GATE 2 dibawah pimpinan Padal IPDA I Ketut Artha beserta 12 personel melaksanakan simulasi pengamanan/pemeriksaan orang dan barang menggunakan alsus X-ray, hand metal detektor dan Cell sence kepada masyarakat yang masuk ke areal sirkuit melalui Gate 3 dan TIM SECDOOR DAN X-RAY GATE 3 Dibawah pimpinan Padal AKP Surya Irawan beserta 12 personel melaksanakan simulasi pengamanan/pemeriksaan orang dan barang menggunakan alsus X-ray, hand metal detektor dan Cell sence kepada masyarakat yang masuk ke areal sirkuit melalui Gate 3.

"Kemudian TIM Mobile VIS (Vehicle Intelegence Sistem) Pengoperasian Alsus Vehicle Intelegence Sistem pada lokasi yang sudah ditentukan, " Pungkasnya(Red) 

Tidak ada komentar: