Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Peduli Kebersihan, Mahasiswa KKN UMMAT Gelar Gotong Royong bersama Masyarakat

8/05/23 | 8/05/2023 WIB Last Updated 2023-08-05T00:02:04Z

 

Mahasiswa KKN UMMAT saat gotongroyong bersama masyarakat Desa Malaju Kecamatan Kilo.

Dompu, Peduli Kebersihan, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT)  gotong royong bersih - bersih di Dusun Patula Barat dan Dusun Ncoha Desa Malaju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, Jumat 4 Agustus 2023 pagi.

Ketua Posko KKN Desa Malaju  Hafis usai kegiatan tersebut mengungkapkan kegiatan berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan tentu atas dukungan semua pihak yang sudah ikut terlibat.

"Kepada masyarakat,tokoh pemuda dan  semua pihak yang sudah terlibat pada kegiatan ini saya ucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya dan  tentu harapannya sinergitas antara kami dan masyarakat diharapkan dapat terjalin dengan baik," harapnya.

Baca juga

Wujud Polri Peduli, Kapolsek Kilo Pimpin Langsung Gotong royong Perbaikan dan Halaman Masjid

Seorang Ayah Diduga  Cabuli Anak Kandung

Lakalantas, Sepeda Motor vs Sepeda Motor, Satu Orang Patah Tulang

Sementara Kepala Dusun Patula Barat Darmawan pada media ini mengungkapkan,  Kegiatan bersih bersih antara masyarakat bersama mahasiswa KKN dari UMMAT  seperti ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kegiatan bersih bersih di Masjid Al - Hidayah ini sangat penting dilakukan agar dapat menghindari penyakit yang tidak diharapkan, atas waktu dan kesempatan adik adik mahasiswa kami ucapkan terimakasih" tuturya.

Senada yang diungkapkan Kepala Dusun Patula Barat, Kepada Dusun Ncoha Subhan juga mengucapkan terimakasih atas waktu adik - adik mahasiswa yang telah berkontribusi waktu  bagi masyarakat.

"Terimakasih kepada adik - adik mahasiswa UMMAT atas kebersamaannya dalam gotong royong bersih - bersih hari ini," Terang Kadus Ncoha.(RED)

close