Persiapan pengamanan Pilkada 2024, Kapolres Bima Kota Pimpin Simulasi Sispam

Persiapan pengamanan Pilkada 2024, Kapolres Bima Kota Pimpin Simulasi Sispam

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,S.I.K saat pimpin Sispam di Mako Polres Bima Kota.

Kota Bima, Beritabima.com. - Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada tahun politik 2024 mendatang, Polres Bima Kota gelar Simulasi Pengamanan (Sispam) di Mako Polres Bima Kota, Sabtu, 5 Agustus 2023 yang dimulai pukul 08.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin langsung bapak Kapolres Bima Kota tersebut turut diikuti PJU Polres Bima Kota dan seluruh Personil Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,S.I.K yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengungkapkan, Kegiatan tersebut  bertujuan melatih personil Polres Bima Kota untuk siap siaga dalam menghadapi ancaman gangguan Kamtibmas di Wilkum Polres Bima Kota.

" Selain itu kegiatan ini juga sebagai  bentuk kesiapan Polres Bima Kota dalam menghadapi tahun Politik Pemilihan Umum (Pemilu)  2024 mendatang," terangnya.

Dalam arahannya, Kapolres berpesan kepada seluruh personil untuk selalu memahami tugas dan peran masing masing serta bertanggung jawab penuh dalam bekerja.

"Saya harap simulasi ini bermanfaat bagi rekan-rekan, dan dapat melaksanakan tugas dengan baik," harap Kapolres dihadapan Personilnya.

Lalu untuk Urkes, sambung Kapolres kedepannya tetap stand by dan minimal harus ada mobil ambulans dan personel juga harus melekat di setiap kegiatan.

" karena jika  ada anggota  yang terluka cepat untuk dilakukan pertolongan pertama," katanya. 

Selain itu, pada kempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua personil dalam Simulasi antisipasi jaga kamtibmas jelang tahun politik tersebut.

"Terimakasih untuk rekan rekan yang sudah hadir dalam kegiatan simulasi Sispam Mako Polres Bima Kota,  kemudian untuk  Propam harap lakukan pengecekan dan pengawasan terhadap jalannya kegiatan simulasi ini kita tetap selalu kompak serta tetap jaga kesehatan," harapnya.

Kegiatan tersebut pun berakhir pukul 10.00 wita dengan berjalan  aman dan  lancar.(RED)



Posting Komentar

0 Komentar