Turnamen Volley Ball Temba Bedi Cup 2023 Berakhir, Taufik H A Karim,SH Sumbang Hadiah untuk semua Pemenang

Turnamen Volley Ball Temba Bedi Cup 2023 Berakhir, Taufik H A Karim,SH Sumbang Hadiah untuk semua Pemenang

 

Bapak Taufik H.A Karim,SH saat menyerahkan hadiah pada perwakilan juara 1 Putra dan Putri.

Kota Bima, Beritabima.com -  Laga final RT 04 vs RT 09 Turnamen volley ball temba bedi cup tahun 2023 berakhir, anggota DPRD Kota Bima partai PPP bapak Taufik H A.Karim,SH  menyumbang untuk semua hadiah sekaligus menyerahkan hadiah pada sejumlah pemenang, Selasa 1 Agustus 2023 di lapangan temba bedi kampung Bedi Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Usai pertandingan partai final, pada kesempatan itu Taufik menyampaikan, Pertandingan final putra antara RT 04 vs RT 04 yang akhirnya dimenangkan RT 04 tersebut diakuinya memang pertandingan yang sangat luar biasa dan sangat  menegangkan.

"Kami sebagai penonton pun ikut merasakaan ketegangan yang terjadi, meski demikian ketegangan pun bukan suatu Alasan untuk kita tidak jalin silaturahim antar sesama warga Kelurahan Manggemaci, namun kita harus terus jalin silaturahim antar sesama  warga Kelurahan Manggemaci," harapnya.

Tambah Taufik, usai event di lapangan temba bedi ini,  nanti akan dilanjutkan dengan lomba antar RT dalam rangka HUT RI yang akan dilaksanakan di RW 01 kampung Manggemaci Kelurahan Manggemaci.

"Selanjutnya, team antar RT se Kelurahan Manggemaci akan  bertarung lagi dalam waktu dekat di lapangan volley di RW 01 Kelurahan Manggemaci, silakan siapkan diri untuk semua team yang akan berlaga," tutur Ketua Komisi II DPRD Kota Bima yang juga Tokoh masyarakah kebanggaan warga Kelurahan manggemaci tersebut.

Ketua panitia Temba Bedi Cup 2023 Abdul Rahman,S.Sos 

Sementara Ketua panitia Pelaksana Abdul Rahman,S.Sos menyampaiakan ucapan terimakasih kepada bapak Taufik H.A Karim,SH  atas sumbangan   hadiah  yang telah diberikannya untuk semua juara pada  event kali ini.

" Mewakili panitia Temba bedi cup, saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kami sampaikan atas sumbangan hadiahnya untuk semua  pemenang ," katanya.

Baca juga

Seorang Ayah Diduga  Cabuli Anak Kandung

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Jenis Shabu Seberat 141,33 Gram

Lakalantas, Sepeda Motor vs Sepeda Motor, Satu Orang Patah Tulang

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Manggemaci Diapresiasi Masyarakat

Hasil Rapat Paripurna DPRD Kota Bima Rekomendasi Tiga Nama untuk Pj Walikota Bima   

Rumah Panggung Terbakar, 1 Orang Tewas Terbakar

Kabur dan Sembunyi di Rumah Warga, Terduga Pelaku Pencabulan Ditangkap Tim Macan

Selain itu,  Bas juga  mengucapan selamat kepada team  RT yang sudah keluar sebagai juara  diantaranya, team putra  RT 04 sebagai juara pertama, RT 09 juara kedua, dan juara tiga bersama  RT 05 dan RT 06.

"Saya  menyampaikan  selamat pada team putri pada team RT 07 sebagai juara pertama, team RT  09 sebagai juara ke dua, dan team RT 02 dan RT 04 sebagai juara tiga bersama," pungkasnya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar