Ahmad Amrullah salurkan sumbangan sejumlah Kaca untuk Jendela Masjid Nurul Yaqin Montong Cope

Ahmad Amrullah salurkan sumbangan sejumlah Kaca untuk Jendela Masjid Nurul Yaqin Montong Cope

 


Lombok Timur - Calon Legislatif ( Caleg ) Pemula dari PDIP dapil 2 Lombok Timur , Ahmad Amrullah kembali tiada henti mengulurkan tangan membantu  masyarakat kurang mampu  Lombok Timur. 

Kali ini Ahmad Amrullah memberikan bantuan 6 Kaca  ukuran 85 x 170 untuk jendela Masjid Nurul Yaqin , Dusun Montong Cope , Desa Pematung , kabupaten Lombok Timur. 

Serah terima bantuan Kaca Masjid tersebut dilakukan pada hari , Sabtu sore , 23 September 2023 di lingkungan Masjid Nurul Yaqin. Sementara itu tokoh masyarakat setempat sekaligus pengurus Masjid Nurul Yaqin yakni Muhammad Rosidi mewakili warga dusun Montong Cope menerima bantuan jendela Kaca Masjid tsb.

"Kami atasnama pengurus masjid Nurul Yaqin dan masyarakat dusun Montong Cope mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kaca jendela untuk masjid Nurul Yaqin," kata Muhammad Rosidi. 

Muhammad Rosidi mengatakan bantuan kaca jendela untuk Masjid Nurul Yaqin sangat berguna agar tampilan masjid kami makin elok dipandang.

"Selain itu agar arsitektur masjid Nurul Yaqin terlihat rapi ," ucap Muhammad Rosidi sembari menambahkan dengan adanya kaca jendela masjid supaya barang-barang inventaris masjid Nurul Yaqin terjaga karena sebelumnya sempat ada barang masjid yang hilang. 

Lebih jauh Muhammad Rosidi menambahkan agar kedepan Ahmad Amrullah mau berbagi kebahagiaan dengan warga dusun Montong Cope. 

"Saya mendengar info sebelumnya,  kalau saudara Ahmad Amrullah kerap membantu warga kurang mampu dengan aneka bantuan sosial kemanusiaan bersama Ketua DPD  PDIP NTB yang juga Anggota DPR RI dapil Lombok ,  Rachmat Hidayat dan Ketua DPC PDIP Lombok Timur , Ahmad Sukro," tutur Muhammad Rosidi. 

*Gotong Royong Ringan Beban Hidup* 


Terpisah Ahmad Amrullah yang kerap di sapa Amrull menuturkan bahwa sumbangan kaca untuk masjid Nurul Yaqin Montong Cope semata-mata untuk berbagi kebahagiaan dengan warga dusun Montong Cope agar Masjidnya tampak terlihat indah dan rapi. 

"Selain itu bantuan kaca jendela ini merupakan manifestasi sikap bergotong royong untuk membantu masyarakat. Kami di PDI Perjuangan senantiasa ditekankan Kak Tuan Rachmat Hidayat agar jangan pernah berhitung dan kalkulatif dalam membantu masyarakat," kata Amrullah yang juga Wakil Ketua II DPC PDIP Lombok Timur. 

Selanjutnya Caleg dapil 2 Lombok Timur No urut 1 mengatakan kedepan dirinya akan tetap berbagi bantuan dan sumbangan kemanusiaan untuk warga Lombok Timur yang kurang mampu. Hal ini sebagai wujud menanamkan sikap solidaritas dan empati kemanusiaan antar sesama untuk saling meringankan beban. 

"Sebagai Kader PDIP , saya ditempa dan dididik untuk senantiasa menangis dan tertawa bersama wong cilik. Karena disitulah hakiki sesungguhnya darma bakti berpolitik yang nyata yakni mau berbagi beban dengan rakyat," tukas Amrullah.

Posting Komentar

0 Komentar