Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Dirpamobvit Polda NTB Rapat Kordinasi bersama PSSI NTB

9/07/23 | 9/07/2023 WIB Last Updated 2023-09-07T13:03:59Z


Dirpamobvit Polda NTB saat rapat dan kordinasi bersama di kantor PSSI NTB. 

Mataram, Tindak lanjut surat permintaan pelaksanaan risk assesment penyelenggaraan Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI NTB, Dirpamobvit Polda NTB rapat dan kordinasi bersama Ketua PSSI NTB dan jajaran di  kantor PSSI NTB, rabu 6 September 2023 pukul 13.30 wita. 

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melalui Kabag Binopsnal Kompol Abdurrahman mengungkapkan, selain dirinya, pada kegiatan tersebut turut dihadiri personil Dirpamobvit Polda NTB ,diantaranya Kasubdit Waster Kompol Mujahidin, S.Sos dan Bripka Made Budisetya P. 

" Kegiatan rapat dan koordinasi yang tepatnya di Kantor PSSI NTB di Jl. Terusan Bung Hatta No.25, Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram tersebut selain membahas tentang tindak lanjut surat permintaan pelaksanaan Risk Assesment penyelenggaraan Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI NTB juga menerima sejumlah keterangan dari ketua PSSI NTB, " Terangnya. 


Lanjut Kabag Binopsnal Kompol Abdurrahman, pada kesempatan itu Ketua PSSI NTB H. Mori Hanafi, S.E., M.Kom menyampaikan bahwa Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI NTB yang sesuai rencana akan diselenggarakan di 3 lokasi. 

" Sejumlah lokasi dimaksud yaitu di Kota Mataram, Kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Bima, " Ulasanya. 

Secara detail, tambah Kabag Binopsnal Polda NTB lokasinya di Kota Mataram yaitu Stadion GOR 17 Desember Turide, dan yang akan bertanding terdiri dari 15 klub, Kick Off pada tanggal 23 September 2023. Kabupaten Sumbawa barat di Stadion Gibraltar Universitas Cordova KSB, yang akan bertanding terdiri dari 7 klub, Kick off pada tanggal 27 September 2023.

Baca juga

Diduga Dikeroyok Kades Piong DKK, Pengelola Wisata Mada Oi Tampuro Lapor ke Polisi

Kabupaten Bima di Lapangan Lanta, yang akan bertanding terdiri dari 5 klub, kick off pada tanggal 30 September 2023.

"Kegiatan kompetisi Liga 3 Asprov PSSI NTB ini diperkirakan berakhir pada tanggal 3 Oktober 2023," Jelasnya. 

Giat pelaksanaan itu pun berjalan aman dan lancar sesuai rencana. (RED) 


close