Personil Polres Bima Kota Amankan Objek Vital Nasional di PT. PLN UPP Nusa Tenggara I PLTU Bima

Personil Polres Bima Kota Amankan Objek Vital Nasional di PT. PLN UPP Nusa Tenggara I PLTU Bima

 

Personil Polres Bima Kota saat melakukan pengawasan. 

Kota Bima, Beritabima.com - NTB (27/9) - Anggota Satuan Samapta Polres Bima Kota, dengan pengawasan langsung dari Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K, dan di bawah kepemimpinan Kasat Samapta AKP Sirajudin, S.H, telah melaksanakan pengamanan di Objek Vital Nasional yang berlokasi di PT. PLN UPP Nusa Tenggara I PLTU Bima, Kelurahan Kolo, Kota Bima.

Kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di objek vital nasional yang memiliki peran penting dalam menyediakan pasokan listrik bagi masyarakat. Polres Bima Kota berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pengawasan terhadap objek-objek vital nasional guna mencegah potensi ancaman keamanan.

Dalam pelaksanaan pengamanan di PT. PLN UPP Nusa Tenggara I PLTU Bima, anggota Satuan Samapta Polres Bima Kota menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Mereka bertugas untuk mengamankan area tersebut dari potensi gangguan atau ancaman yang dapat mengganggu operasional dan keamanan objek vital nasional tersebut.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K, menegaskan pentingnya pengamanan objek vital nasional dalam mendukung keberlangsungan pelayanan masyarakat. "Objek vital nasional seperti ini memiliki peran strategis dalam menyediakan pasokan listrik, yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari masyarakat. Kami akan terus menjaga keamanan objek-objek vital nasional di wilayah hukum Polres Bima Kota," kata Kapolres AKBP Rohadi.

Kasat Samapta AKP Sirajudin, S.H, menambahkan bahwa anggota Satuan Samapta siap melaksanakan tugas pengamanan dengan baik sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. "Kami siap untuk menjalankan tugas kami dengan profesionalisme dan berkomitmen menjaga keamanan di objek-objek vital nasional," ujar Kasat Samapta AKP Sirajudin.

Pengamanan terhadap objek vital nasional seperti PT. PLN UPP Nusa Tenggara I PLTU Bima merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota dalam mendukung stabilitas dan keamanan di wilayahnya, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang mengandalkan pasokan listrik sebagai salah satu kebutuhan utama dalam kehidupan sehari-hari.(RED

Posting Komentar

0 Komentar