Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Respon Cepat Laporan Masyarakat, Taufik H A Karim Hadirkan Air Bersih

9/15/23 | 9/15/2023 WIB Last Updated 2023-09-19T02:22:07Z

 

Bhabinkamtibmas Manggemaci Bripka Imanur Fauzan, Ketua RT 04 Iwan dan Seklu Manggemaci Suharmin

Kota Bima, Beritabima.com - Respon cepat laporan masyarakat terkait kebutuhan air bersih di lingkungan Waki RW 02 Kelurahan Manggemaci, Tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Kota Bima langsung hadirkan air bersih, jumat 15 September 2023 siang. 

Taufik H A Karim, SH yang juga Tokoh masyarat setempat mengungkapkan, merespon laporan masyarakat bagian dari membantu masyarakat yang sedang membutuhkan  air bersih, lebih lagi pada masa kekeringan seperti ini. 

"Setelah dapat laporan masyarakat saya pun langsung menghubungi pihak BPBD Kota Bima dengan meminta untuk hadirkan air bersih dengan segera, dan alhamdulillah langsung direspon pihak BPBD Kota Bima dengan menggunakan mobil tangki bank NTB, " Katanya. 

Tambah Taufik, Meski sebelumnya pada Kelurahan Manggemaci sudah dilakukan bor dalam olehnya dibeberapa titik, namun kekeringan masih saja melanda di wilayah Kelurahan Manggemaci dan bukan saja pada wilayah Manggemaci saja namun kekeringan juga terjadi sejumlah wilayah lain di Kota Bima. 

"Sebelumnya pada sejumlah titik dikelurahan manggemaci sudah saya lakukan bor dalam, namun kekeringan tak dapat dihindari, " Jelasnya. 

Baca juga

Ancam Sebar Video Porno, Pria ini Diciduk Polisi

Ditetapkan sebagai Tersangka, Kades Piong Dkk Kini Ditahan di Polres Bima

Sementara Iwan selaku Ketua RT 04 Waki Kelurahan Manggemaci mengucapkan terimakasih atas bantuan serta respon cepat pak Dewan karena telah membantu kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan air bersih melalui BPBD Kota Bima. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada pak Taufik H. A Karim atas bantuannya karena dengan cepat menghadirkan air bersih diwilayah kampung Waki Kelurahan Manggemaci, dan terimakasih juga untuk BPBD Kota Bima, Bhabinkamtibmas Manggemaci dan Seklu Manggemaci " Tuturnya.(RED) 

close