Bukti Nyata Polri Peduli, Giat Klinik Terapung Sat Polairud Polres Bima Kota Periksa Gratis Kesehatan dan Beri Vitamin Nelayan

Bukti Nyata Polri Peduli, Giat Klinik Terapung Sat Polairud Polres Bima Kota Periksa Gratis Kesehatan dan Beri Vitamin Nelayan

Giat Klinik Terapung Sat Polairud Polres Bima Kota saat Periksa Gratis Kesehatan dan Beri Vitamin Nelayan di Teluk Bima

Kota Bima, Beritabima.com - Dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan para nelayan di Teluk Bima serta Bukti nyata Polri Peduli, Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Bima Kota, bekerjasama dengan Tim Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Bima Kota, melaksanakan Klinik Terapung pada Jumat, 6 Oktober 2023, di perairan Teluk Bima.

Kegiatan yang dimulai  pukul 09.45 Wita itu mendapat arahan serta dukungan langsung dari Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K. Personil Sat Polairud dan Tim Dokkes Polres Bima Kota pun langsung turun ke perairan Teluk Bima untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para nelayan yang berada di wilayah Teluk Bima.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K, menyatakan  Tim Dokkes Polres Bima Kota memberikan layanan pemeriksaan kesehatan umum, membagikan vitamin, serta memberikan imbauan penting terkait menjaga kesehatan di tengah aktivitas. Selain itu  kegiatan Klinik Terapung ini merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian Polres Bima Kota terhadap kesehatan masyarakat nelayan dan Selama Klinik Terapung berlangsung, para nelayan dapat menjalani pemeriksaan kesehatan secara gratis.

"Karena Kesehatan adalah modal utama dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat membantu meningkatkan kesehatan para nelayan di wilayah Teluk Bima," kata Kapolres.

Baca juga:

Tiga Buronan Berhasil Diringkus

Selain itu, Kapolres juga berharap kegiatan semacam ini dapat berkelanjutan dan dapat memberikan manfaat positif bagi para nelayan. 

"Serta kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kesehatan bersama, " Harapnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar