Jelang Motogp, Polres Bima Kota Intens Patroli KRYD dan Imbau Masyarakat

Jelang Motogp, Polres Bima Kota Intens Patroli KRYD dan Imbau Masyarakat

 

Personil Polres Bima Kota saat giat Patroli KRYD

Kota Bima, NTB (13/10) - Dalam rangka mendukung suksesnya gelaran MotoGP di Mandalika, Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Polres Bima Kota gencar melaksanakan kegiatan patroli KRYD di sejumlah titik rawan. Kegiatan patroli ini dilakukan setiap sore dan malam hari, khususnya pada jam-jam rawan.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K., menekankan pentingnya intensifikasi patroli sebagai upaya pencegahan dan memberikan imbauan keamanan kepada masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bima Kota, terutama menjelang dan saat berlangsungnya MotoGP di Mandalika," ujar AKBP Rohadi.

Selama kegiatan patroli, petugas memberikan imbauan kepada masyarakat terkait penggunaan kendaraan bermotor, kelengkapan surat-surat kendaraan, dan mengingatkan tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas. Petugas juga memberikan informasi terkait keamanan dan kewaspadaan di lingkungan sekitar.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada aparat keamanan. Dengan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," tambah Kapolres.

Baca jugaRespon Cepat Laporan Masyarakat, Kapolres Bima Kota Dijempol Warga

Polres Bima Kota akan terus mengintensifkan kegiatan patroli dan imbauan keamanan menjelang dan saat berlangsungnya MotoGP di Mandalika, sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan suasana yang kondusif dan aman selama acara berlangsung. (RED

Posting Komentar

0 Komentar