Penemuan Bayi di Bima Hebohkan Warga

Penemuan Bayi di Bima Hebohkan Warga

 

Ikustrasi

Bima,Beritabima.com -  Penemuan  bayi di RT 18 RW 08 Desa Sumi dusun Wadung Gaja Kecamatan Lambu Kabupaten Bima hebohkan warga Kabupaten Bima dan sekitarnya, Minggu 8 Oktober 2023 pukul 22.40 wita. 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Lambu IPTU Budi dalam release resmi Polres setempat menyampaikan,  telah di temukan sosok bayi jenis kelamin laki-laki yang di tinggalkan oleh orang tuanya di dalam lorong yang bertempat di RT 18 RW 08 Desa Sumi Kecamatan Lambu Kauoaten Bima. 

"Bayi tersebut pertama kali di temukan oleh jainum alias OM JEK dalam keadaan sehat, melihat kejadian tersebut Jainum alias OM JEK mengira suara tangisan terbut dari anak kucing namun yang bersangkutan penasaran dengan suara tersebut langsung mendatangi sumber suara tangisan dan ternyata suara tersebut adalah tangisan bayi manusia, " Terangnya. 

Kemudian sekitar pukul 23.00 Wita Jek lalu melaporkan ke kepolsek Lambu bahwa di samping rumahnya telah di temukan sosok bayi yang berjenis kelamin laki-laki yang masih memiliki orok. 

"Merespon  laporan itu, personil polsek Lambu langsung mendatangi dan mengevakuasi bayi tersebut yang dibantu masyarakat setempat, dan personil Polsek Lambu pun membawa bayi tersebut ke PKM Lambu untuk mendapat perawatan medis, " Pungkasnya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar