Respon Cepat Laporan Masyarakat, Kapolres Bima Kota Dijempol Warga

Respon Cepat Laporan Masyarakat, Kapolres Bima Kota Dijempol Warga

Warga Manggemaci Feriman bersama personil Polres Bima Kota saat menerima air dari Polres Bima Kota Polda NTB

Kota Bima, Beritabima.com - Respon cepat laporan masyarakat terkait kebutuhan air bersih, Kapolres Bima Kota Polda NTB AKBP Rohadi, S.I.K langsung menurunkan personilnya salurkan air bersih kepada masyarakat di Kelurahan Manggemaci, Rabu 11 Oktober 2023 siang. 

Atas respon cepat itu pun, Salah satu warga setempat yang juga ketua RT 02 Kelurahan Manggemaci mengapresiasi tindakan Bapak Kapolres Bima Kota serta memberikan jempol atas tindakan cepatnya. 


Selain itu Ketua RT pun menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan air bersih untuk warga Kelurahan Manggemaci Kecamatan Munda Kota Bima tersebut. 

"Terimakasih banyak saya Saya sampaikan pada bapak Kapolres Bima Kota atas respon cepatnya karena telah mengamini permintaan masyarakat untuk air bersih dan airnya  telah disalurkan pada masyarakat kami, " Tuturnya. 

Selain pada bapak Kapolres, Abdul Gafur juga mengucapkan terimakasih pada pada sejumlah personil Polres Bima Kota yang telah meluangkan waktu serta tenaganya dalam menyalurkan air bersih untuk warga Manggemaci hari ini. 

"Terimakasih juga saya sampaikan pada sejumlah personil Polres Bima Kota yang telah meluangkan waktunya menyalurkan air bersih di Kelurahan Kami, " Ucapnya. 
Personil Polres Bima saat menyalurkan air bersih

Senada dengan Abdul Gafur, Feriman tokoh masyarakat setempat juga menyampaikan ucapan terimakasih pada bapak Kapolres Bima Kota beserta personil atas bantuan air bersihnya. 

"Terimakasih banyak kepada bapak Kapolres Bima Kota dan personil karena telah membantu menyalurkan air bersih pada kami di RT 02 RW 01 Kelurahan Manggemaci, semoga bapak Kapolres senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan, " Aamiin do'anya untuk Bapak Kapolres Bima Kota beserta personil. (RED


Posting Komentar

0 Komentar