HUT DWP Ke-24, PJ Wali Kota Sampaikan Pesan

HUT DWP Ke-24, PJ Wali Kota Sampaikan Pesan

Kota Bima, Beritabima.com - Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT menghadiri kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-24 Tahun 2023 dan menyampaikan pesan pada giat yang dilaksanakan di Gedung Seni dan Budaya (GSB) Kota Bima, Kamis, 7 Desember 2023.

Kegiatan yang Bertemakan "Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan", HM. Rum mengapresiasi dan menghaturkan terima kasih atas dedikasi organisasi DWP yang pada hari ini usia nya bertambah satu tahun.

"Jadikan momentum peringatan ini sebagai refleksi untuk terus meningkatkan semangat kebersamaan mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan," Pesannya.

H. Rum menambahkan, fokus pemerintah saat ini selain mensukseskan Pemilu 2024, juga fokus menuntaskan masalah kebersihan, stunting, ketersediaan air bersih, inflasi serta ikhtiar menghapus kemiskinan ekstrim pada 2024.

Untuk itu, beliau mengajak seluruh sumber daya DWP agar dapat bersama-sama mewujudkan pembangunan Kota Bima yang lebih baik.

"Selamat hari ulang tahun ke 24 Dharma Wanita Persatuan, teruslah terdepan mengambil peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Wali Kota Bima mengapresiasi upaya yang telah dilakukan tenaga kesehatan khususnya para kader posyandu di Kelurahan Oi Mbo yang mampu menekan stunting.

"Alhamdulillah angka stunting di Oi Mbo mampu ditekan di angka Nol, ini luar biasa. Untuk itu saya minta para kader posyandu ditingkatkan kesejahteraannya dan berikan penghargaan," pungkasnya Pada Peringatan HUT DWP ke-24 dihadiri seluruh kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bima, Penjabat Ketua PKK Kota Bima, Camat, Lurah serta seluruh pengurus DWP tingkat Kota hingga kelurahan tersebut.(RED

Posting Komentar

0 Komentar