Seorang Anak Siswi SD di Bima Diduga jadi Korban Pencabul@n Ayah Tiri

Seorang Anak Siswi SD di Bima Diduga jadi Korban Pencabul@n Ayah Tiri

  

Ilustrasi


BimaBeritabima.com - Akhir tahun 2023, Kasus Kekerasan terhadap anak kembali terjadi di Bima. Kali ini dugaan pencabulan menimpa bunga (bukan nama aslinnya) siswa kelas 6 SD di salah satu Desa di Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), dimana diduga dilakukan ayah tirinya. 


Mengetahui kejadian itu, kerabat serta warga  setempat pun sontak naik pitam dan melampiaskan  emosinya kepada terduga pelaku yang akhirnya terduga pelaku pun berhasil diamankan aparat kepolisian stempat, Jumat (29/12/2023) sore. 


Seperti dilansir dari media visioner Bima, Kepala Desa Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Izma membenarkan kejadian yang dialami siswa sekolah dasar di desa setempat. Dia mengungkapkan, peristiwa  yang dialami korban terungkap setelah korban mengadu kepada ibu kandungnya diduga sering dicabuli pria berinisial MM (38 tahun) tersebut. 


"Kronologi kejadiannya belum diketahui jelas, namun dari cerita korban kepada keluarganya ( ibu korban), korban sering dicabuli sehingga korban merasa tidak nyaman dan melaporkan hal tersebut ke Ibu Korban dan keluarga terdekat," ujar Izma yang dikutip dari visioner Bima

Baca juga

Penjualan Miras Jelang Tahun Baru Berhasil Digagalkan Polsek Sape Polres Bima Kota

Tim Puma I Polres Bima Kota Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan dengan Panah

Tim Opsnal Reskrim Polsek Rasana'e Barat Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Handphone 

Kecelakaan Kerja Hingga Mata Sebelah Alami Buta, Pria Tak Mampu ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Ketum Partai Demokrat Hadir di Kota Bima, HMQ Sampaikan Ucapan Terimakasih pada AHY, Tim dan Pendukung

Mengetahui kejadian tersebut, kerabat korban berang dan melaporkan peristiwa yang dialami korban kepada Polsek Soromandi. 


"Pelaku langsung diamankan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Walaupun sebelumnya pelaku sempat dihajar massa," ujar Azmi.  


Walaupun sempat terjadi ketegangan, Azmi memastikan situasi di Desa Punti Kecamatan Soromandi dalam keadaan kondusif.(RED

Posting Komentar

0 Komentar