TNI Bersama Rakyat, Danramil dan Anggota Koramil 01/ Rasanae Bima Ajak Sholat Berjamaah Masyarakat

TNI Bersama Rakyat, Danramil dan Anggota Koramil 01/ Rasanae Bima Ajak Sholat Berjamaah Masyarakat

 

Danramil beserta anggota Koramil 01/ Rasanae Bima saat pose bersama masyarakat usai sholat berjamaah. 

Kota Bima, Beritabima.com - Sebagai bukti nyata TNI bersama rakyat serta sebagai bukti TNI peduli rakyat, Danramil beserta anggota Koramil 01/ Rasanae Bima ajak masyarakat sholat berjamaah bersama pada giat sholat berjamaah keliling yang kali ini dilaksanakan di Masjid Babul Jannah Kampung Bedi Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, Selasa pukul 18.10 wita. 


Pada giat tersebut, selain dihadiri Danramil Rasanae dan anggota Koramil Kapten Inf. Seninot S, juga dihadiri Tim Dakwah Kodim 1608/Bima PNS  Kaharuddin, Lurah Manggemaci Hidayat, S.Pd, Bhabinsa Manggemaci Serda Aldillah, Ketua Karang Taruna Syarifuddin, M.Pd, Pengurus Mesjid Babuljannah, Tokoh Agama, Imam Masjid Jama'ah Masjid Babul Jannah, serta tokoh masyarakat setempat. 


Melalui whatsapp yang hubungi kru media ini, Danramil Rasanae Bima Kapten Inf. Seninot S mengatakan, dengan adanya kegiatan sholat berjamaah keliling dan sebagai aparat teritorial, kami mengajak masyarakat untuk melaksanakan kegiatan sholat berjamaah serta untuk memakmurkan Masjid.


"Seperti apa yang menjadi program pemerintah Kota Bima kita wajib untuk mendukungnya, " Katanya. 

Danramil Koramil 01/ Rasanae Bima Kapten Inf. Seninot S saat menyampaikan imbaun. 

Sambung Kapten Inf. Seninot S selain itu kita meminta masyarakat  untuk dapat bersama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing - masing. 


"Mari kita sama - sama menjaga situasi serta kemanan dilingkungan kita  agar tetap kondusif, lebih lagi kita akan melaksanakan  pemilu serentak pada 2024 mendatang, " Ajaknya. 


Giat danramil dan anggota Koramil 01/Rasanae Bima bersama masyarakat tersebut berakhir pukul 19.55 wita dengan berjalan tertib dan aman.(RED

Posting Komentar

0 Komentar