Jokowi Peluang ke Golkar ?

Jokowi Peluang ke Golkar ?

Joko Widodo

 
JAKARTA – Dari judul yang ditulis tentu akan menjadi pertanyaan publik, dan menjawab pertanyaan publik, Salah satu pengamat politik Nasional dari  Direktur Eksekutif Institute for Democracy and Strategic Affairs (Indostrategic) Ahmad Khoirul Umam menilai, terbuka peluang bagi Presiden Joko Widodo merapat ke Partai Golkar.

 

Apalagi, baru-baru ini Jokowi mengaku nyaman dengan Golkar, pun partai beringin terbuka untuk Kepala Negara.

 

“Peluang Jokowi mendekat ke Golkar tentu terbuka. Praktis tidak ada hambatan ideologis maupun politik jika Jokowi dan keluarganya akan merapat ke Golkar,” kata Umam yang dilansir Kompas.com pada Rabu (20/12/2023).

 

Umam mengatakan, pascahubungan Presiden dengan partainya kini, PDI Perjuangan, renggang, Jokowi dan keluarga memang tampak hangat dengan Golkar. Bahkan, sempat beredar kabar bahwa putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, bakal “dikuningkan”. Isu ini berembus kencang ketika Gibran diumumkan sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping calon presiden (capres) Prabowo Subianto.(Artiket dilansir dari  kompas.com dengan judul: Jokowi Dinilai Berpeluang Merapat ke Golkar, Tak Ada Hambatan Politik).(RED)





 


Posting Komentar

0 Komentar