Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Kendarai Motor Ber knalpot Racing hingga Alami Kecelakaan Tunggal, 2 Pemuda yang juga Kedapatan Bawa Busur dan Panah Diamankan Polisi

1/11/24 | 1/11/2024 WIB Last Updated 2024-01-11T09:01:34Z

 

Salah Pelaku saat diamankan polisi 

Kota Bima, Beritabima.com - Kedapatan  bawa panah dan busur usai mengendarai motor FU ber knalpot racing, 2 pemuda asal Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima berhasil diamankan. Berkat kesigapan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangemaci serta team Patmor Polres Bima Kota yang dibantu bhabinkamtibmas Monggonao yang sigap hadir di TKP, kamis 11 Januari 2024 sekitar pukul 01.47 wita. 


Seorang warga setempat F mengungkapkan, keduanya merupakan warga Kelurahan di Kecamatan Rasanae Timur.


"Awalnya mereka datang dari arah timur menggunakan motor FU ber knalpot racing, dengan melakukan gas kencang  motor yang dikendarai, "Jelasnya. 

Pelaku kedua

Kondisi motor yang digunakan usai kecelakaan tunggal

Sesaat kemudian keduanya mengalami kecelakaan tunggal sebelum tikungan sebelah selatan lapangan volley Manggemaci.


"Masyatakat yang  kesal karena suara motor tadinya akhirnya langsung mendatangi keduanya, namun  berkat kesigapan kita bhabinkamtibmas dan Bhabinsa manggemaci emosi warga pun dapat redam, " Katanya. 

Lihat videonya: DISINI

Baca juga

Pelarian DPO Spesialis Curanmor Berakhir di Tangan Tim Puma 1 Polres Bima Kota

Tim Puma 2 Polres Bima Kota Berhasil Gagalkan Aksi Pemanah Misterius

Sementara untuk mengamankan kedua pelaku  sambung F pihak keamanan Kelurahan pun menginformasikan ke Polres untuk mengamankan kedua pelaku. 


"Tak butuh waktu lama, Team Patmor  Polres Bima Kota pun langsung hadir di TKP  dan mengamankan kedua pelaku ke Mako Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut" Tutupnya.(RED

close