Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Ketua Forkobi Jakarta Angkat Bicara Terkait Kasus Oknum Guru di Kota Bima yang Ditangkap Basah Sekamar bersama Suami Orang

Ketua Forkobi Jakarta Fiqriawansyah

Beritabima.com - Terkait Kasus Oknum Guru lulusan P3K di Kota Bima yang ditangkap basah sekamar bersama Suami Orang pada senin 1 Desember 2023 di kos kosan kampung penaraga kecamatan raba Kota Bima, Ketua Forkobi Jakarta Angkat Bicara dan mendesak pihak Pemerintah Kota Bima melalui dinas Terkait untuk segera menuntaskan perssolan tersebut. 


Pada rabu 3 Desember 2023 siang melalui whatsapp, Ketua Forkobi Jakarta Fiqriawansyah yang dihubung kru media beritabima.com menilai tindakan  tersebut merupakan tindakan yang sangat memalukan dan mencoreng Kota Bima, bahkan menurutnya sangat merusak nama baik Kota Bima. 


"Oknum pelakor  berinisial NNL itu mesti diberi hukuman yang berat" Tegasnya. 

Baca juga

Pelakor yang juga Oknum Ibu Guru di Kota Bima Ditangkap Basah Sedang Bersama Suami Orang

Ketua LKPM NTB Mengutuk Keras Terkait Oknum Guru Ditangkap Basah Sekamar Bersama Suami Orang

Tragis, Jual Beli Celana Berujung Maut

Menurut aktivis yang sekarang merdomisili di jakarta ini, hukumannya harus berat supaya dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi yang lain. 


"KASN mesti mengatensi dan memberikan sanksi yang berat agar tidak terjadi lagi masalah tersebut dikemudian hari, karena ini bukan soal asmara birahi melainkan ini soal "Moral Force" ASN di Daerah Kota Bima,kita kawal kasus ini sampai ke KASN dan sampai tuntas bahkan samapai pemecatannya dari P3K, " Ungkapnya.(RED)

Tidak ada komentar: