Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Ketua LKPM NTB Mengutuk Keras Terkait Oknum Guru Ditangkap Basah Sekamar Bersama Suami Orang

1/01/24 | 1/01/2024 WIB Last Updated 2024-01-02T01:44:52Z
Ketua LKPM NTB Amiruddin, S.Sos

Kota Bima, Beritabima.com - Ketua Lembaga Pemuda Poros Muda (LKPM) NTB Amiruddin,S.Sos  mengutuk keras tindakan oknum guru di Kota Bima yang tertangkap basah bersama suami orang dalam kamar. Atas tindakan itu ia berpendapat bahwa tindakannya telah mencoreng dunia pendidikan di Kota Bima dan telah mencoreng nama baik Kota Bima.

 

Atas  hal itu,pada  Senin 1 Desember 2023  Mantan Ketua BEM STISIP mbojo ini dengan tegas mengutuk keras tindakan oknum guru yang berinisial NNL itu.

 

"Atas nama Lembaga, Saya mengutuk keras tindakan oknum ibu guru  tersebut," Tegas Amir. 

Baca juga

Bobol Sekolah Gasak Sejumlah Barang, dua Remaja iDibekuk Tim Puma 1 Polres Bima Kota

Pelakor yang juga Oknum Ibu Guru di Kota Bima Ditangkap Basah Sedang Bersama Suami Orang

Kecelakaan Kerja Hingga Mata Sebelah Alami Buta, Pria Tak Mampu ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Amir menambahkan,  guru yang baik adalah guru yang dapat menjaga marwah serta guru yang segala tindakannya  dapat digugu dan ditiru oleh masyarakat, bukan sebaliknya  memberikan contoh buruk bagi masyarakat maupun anak didiknya. 

"Untuk itu, Saya minta dengan tegas pada Kepala BKPSDM Kota Bima untuk serius menangani persoalan tersebut dan kami akan kawal persoalan ini karena pihak korban juga akan melaporkan pihak kepolisian dan KASN dalam waktu dekat, " Terang Amiruddin yang saat ini juga sebagai Ketua Karang Taruna Kota Bima.(RED


close