Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

PKT Kota Bima dan Pemkot Bima Gelar Penghijauan Bersama KT Rabadompu Barat

1/30/24 | 1/30/2024 WIB Last Updated 2024-01-30T07:09:47Z

Kota Bima, Beritabima.com  - Pengurus Karang Taruna (PKT) Kota Bima, Pemkot Bima dan Karang Taruna Rabadompu Barat gelar Penghijauan. Kegiatan dengan tema " Gerakan 1 pohon seribu Kehidupan" Sebagai bentuk kepedilian terhadap alam di lapangan pahlawan Kecamatan Raba Kota Bima berlangsung pada Selasa 30 Januari 2024 sekitar pukul 09.00 wita. 

Kegiatan kolaborasi antara PKT Kota Bima KT Rabadompu Barat dengan Pemerintah Kota Bima  dihadiri Pj Wali Kota Bima HM Rum yang wakili Asisten I  H Alwi Yasin dan didampingi Kadis DLH Syarif Rustaman, Camat Raba  Kamaludin dan Lurah se Kecamatan Raba. 

Pada kegiatan itu, Ketua PKT Kota Bima Amiruddin, S.Sos menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan  PKT Kota Bima.

"Atas nama PKT Kota Bima, saya sampaikan terimakasih pada unsur pemerintahan Kota Bima yang telah membantu serta mendukung program PKT Kota Bima, " Kata pemilik akun Amir Mbojo. 

Baca jugaMantap, Pesona Rimpu Mantika Lolos Karisma Event Nusantara Tahun 2024

Tambah Amir, Kegiatan penghijaukan ini tentu kegiatan yang sangat bermanfaat bagi keberlangsungan hidup kita, kami harap pada semua pihak dapat mendukung program penghijauan di Kota Bima ini.

"Giat kali ini merupakan pra kegiatan dan akan berkelanjutan di sejumlah titik di Kota Bima, Mari bersama jaga alam, jika kita jaga alam maka alam akan menjaga kita, " Harapnya.

Di tempat yang sama Asisten I H. Alwi Yasin dan Kadis DLH Kota Bima Syarif Sutarman sangat mendukung kegiatan Karang Taruna, ke depan Pemerintah lewat Kadis DLH siap membantu kelanjutan kegiatan penghijauan Karang Taruna.

“Bukan saja kegiatan ini, kegiatan yang lain yang berhubungan dengan tatanan sosial, kami di Pemkot siap mendukung dan mensukseskan kegiatan Karang Taruna,” Ujar H. Alwi dan Kadis DLH Syarif Sutarman.

Lalu pada tempat yang sama pula, Ketua KT Rabadompu Barat Aron menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menghijaukan Kota Bima, agar Kota Bima menjadi kota yang asri dan sejuk. 

"Saya harap pada semua pihak, pohon yang ditanam tersebut bisa dijaga dan dirawat dengan baik, Mari kita jadikan Kota Bima yang Asri dan sejuk,” Ajaknya. (RED




close