Tim Puma 2 Polres Bima Kota Berhasil Gagalkan Aksi Pemanah Misterius

Tim Puma 2 Polres Bima Kota Berhasil Gagalkan Aksi Pemanah Misterius

 

Terduga pelaku yang diamankan

Kota Bima,Beritabima.com - NTB (10/1) - Komplotan pemanah misterius yang telah meresahkan warga Bima akhirnya berhasil diamankan oleh Tim Puma 2 Sat Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bima Kota. Tiga orang pelaku pemanah menggunakan ketapel tang dan berhasil ditangkap.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean mengungkapkan bahwa tindakan para pelaku menciptakan kepanikan di tengah masyarakat. Dalam penangkapan ini, Tim Puma 2 yang dipimpin oleh Katim Aiptu Hero Suharjo berhasil menangkap MA, ZL, dan seorang pelaku lainnya pada Selasa, 9 Januari 2024, di Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima.

Kronologis kejadian bermula saat korban, seorang warga Penaraga Kota Bima, sedang duduk santai. Tiba-tiba, datang tiga pelaku menggunakan sepeda motor matic. Mereka membawa ketapel dan mulai melesatkan panahnya ke arah korban. Cepat tanggap, korban berusaha menghindar, namun panah tetap mengenai paha kirinya. Korban langsung dilarikan ke RSUD Bima untuk perawatan intensif.

Baca juga: 

Kendarai Motor Ber knalpot Racing hingga Alami Kecelakaan Tunggal, 2 Pemuda yang juga Kedapatan  Bawa Busur dan Panah Diamankan Polisi

Pelarian DPO Spesialis Curanmor Berakhir di Tangan Tim Puma 1 Polres Bima Kota

Tim Opsnal Sat Reskrim PUMA II Polres Bima Kota Kembali Berhasil Ungkap Kasus Pencurian dan Penadahan

Tim Cobra Bravo Sat Resnarkoba Polres Bima Kota Kembali Ungkap Kasus Natkoba, Seorang Pemuda Kota Bima Diamankan

Lihat juga VideoBawa Ketapel, gas motor ditengah malam, 2 Pemuda Asal Kec. Rastim Terjatuh Hampir Dimassa

Setelah melakukan aksi kriminal, pelaku bersama dua rekannya segera melarikan diri. Tim Puma 2 yang mendapat laporan segera bergerak cepat untuk mengidentifikasi, menangkap, dan membawa pelaku beserta sepeda motor yang digunakan ke Mako Polres Bima Kota.

"Pelaku bersama dengan sepeda motor yang digunakan saat beraksi telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku," kata Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean.

Penangkapan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan pelaku akan dihadapkan pada proses hukum yang adil.(RED

Posting Komentar

0 Komentar