Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Bupati Pimpin Apel Gabungan Jajaran Pemkab Bima

2/19/24 | 2/19/2024 WIB Last Updated 2024-03-27T12:18:08Z

Bima, Beritabima.com - Apel Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang diiikuti para pejabat  struktural, fungsional dan staf organisasi perangkat daerah  (OPD) yang berlangsung Senin (19/2) d Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima dengan Pembina Upacara Bupati Bima Hj. Indah Dharmayanti Putri, SE,. M.IP. 

Di hadapan Wakil Bupati H.Dahlan M.Noer, Pj.Sekretaris Daerah,  para Staf Ahli, Asisten Lingkup Sekretariat Daerah, Inspektur Kabupaten Bima, Sekretaris DPRD, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah, Para Pejabat Eselon III, Eselon IV, Pejabat Fungsional dan Staf OPD, Bupati Bima menyampaikan beberapa arahan.

Mengawali arahannya, Bupati secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas partisipasi seluruh jajaran pejabat dan staf di lingkungan Pemerintah daerah yang sudah menyalurkan hak pilih pada agenda nasional Pemilihan Umum Serentak tanggal 14 Februari 2024 lalu sebagai kewajiban sebagai warga negara.

Alhamdulillah secara umum penyelenggaraan pesta demokrasi pada 18 Kecamatan telah berlangsung dengan damai dan demokratis meskipun diwarnai satu insiden di kecamatan Parado. 

Kita berdoa mudah-mudahan Insiden tersebut tidak mencederai pesta demokrasi yang sudah kita laksanakan.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Bima untuk mengawal tahapan yang masih berlangsung yaitu penghitungan suara yang mudahan akan melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah untuk periode lima tahun mendatang. Harap Bupati.

Dalam amanatnya, Bupati Hj. Indah Dharmayanti Putri juga menyampaikan instruksi terkait Pemeriksaan oleh Tim BPK Perwakilan NTB. 

Sehubungan dengan kehadiran kita bersama pada pagi hari ini, selanjutnya saya perlu menginformasikan bahwa saat ini Tim Pemeriksa dari BPK Perwakilan Provinsi NTB sudah mulai bertugas untuk melakukan audit Pemeriksaan pada unit kerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Bima.

 Oleh karena itu  diminta kepada semua Kepala OPD dan Pejabat terkait untuk menyiapkan data dan dokumen yang diperlukan bagi pemeriksaan, bekerjasama dengan baik dan mendukung penuh kegiatan pemeriksaan tersebut sebagai wujud kepatuhan kita dalam upaya meningkatkan kinerja pemerintah daerah.  Kata Bupati.

Mengakhiri arahannya,  Bupati mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bima untuk menyambut tahun 2024 ini dengan penuh semangat, kerja keras, dan dedikasi di masing-masing unit kerja dengan membantu Bupati dan Wakil Bupati mewujudkan cita cita bersama mewujudkan Kabupaten Bima yang RAMAH. Tutupnya.(RED)

close