Pj Wali Kota Bima Diwakili Sekda Hadiri Pelantikan Pengurus AKJII Bima Masa Bhakti 2024-2029

Pj Wali Kota Bima Diwakili Sekda Hadiri Pelantikan Pengurus AKJII Bima Masa Bhakti 2024-2029

 

Kota Bima, Beritabima.com - Sekda H. Mukhtar, MH menghadiri Pelantikan Pengurus Aliansi Kajian Jurnalis Independen Indonesia (AKJII) Kota/Kab. Bima yang resmi dilantik untuk masa bhakti 2024-2029 bertempat di Paruga Nae Convention Hall, Senin, 5 Februari 2024.

Acara ini dihadiri oleh Ketua dan para anggota AKJII, Bupati Bima Yang Mewakili, Koperindag, dandim, Kapolres, camat dan lurah, Kepala OPD yang mendapat undangan.

Dalam suasana penuh semangat, para pengurus baru resmi menerima amanah dan berjanji untuk bekerja keras demi kemajuan dunia jurnalistik di Kota/Kabupaten Bima.

Dalam sambutanya Sekta berterima kasih sehingga dapat menghadiri acara ini dan beliau menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan diharapkan dapat memajukan dunia jurnalistik dengan semangat independensi dan integritas.

"Saya sangat bangga hadir di sini untuk merayakan momen penting ini bersama para jurnalis independen yang tergabung dalam AKJII." ucapnya.

Beliau menegaskan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan media dalam membangun keterbukaan dan mendukung kebebasan pers.

"Kami percaya bahwa melalui kerja sama yang baik antara pemerintah dan media independen, kita dapat membangun masyarakat yang cerdas dan kritis," tambahnya.

Acara pelantikan ini menjadi momentum penting untuk memperkokoh sinergi antara pemerintah daerah dan media independen. lanjut beliau berharap AKJII Kota/Kabupaten Bima dapat terus memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan informasi dan demokrasi di wilayah Kota/Kab. Bima.

Beliau dalam sambutanya menambahkan "Saya menyampaikan amanah dari Pj Wali Kota, untuk beberapa hari kedepan akan diadakannya pesta demokrasi pemilihan umum, dan diharapkan kepada masyarakat untuk mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan pemilihan umum, dan khususnya untuk teman-teman pengurus AKJII Kota/Kab. Bima yang baru dilantik bersama pemerintah Kota dan Kabupaten Bima mensukseskan pesta demokrasi pemilihan umum yang dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024." tegasnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar