Sejumlah Wilayah di Kota Bima Terdampak Banjir, Warga: Pemerintah Tolong Serius Perhatikan Hutan

Sejumlah Wilayah di Kota Bima Terdampak Banjir, Warga: Pemerintah Tolong Serius Perhatikan Hutan

 


Kota Bima, Beritabima.com - Berawal dari hujan lebat, Kota Bima berakhir banjir disejumlah wilayah di Kota Bima, jumat 9 februari 2024.

Hujan lebat sejak pukul 15.19 wita sampai dengan pukul 18.00 wita yang terjadi hampir di sejumlah wilayah di Kota Bima. 

Dari pantauan kru media ini, sejumlah wilayah yang terdampak banjir diantaranya, Kelurahan Dodu, Nungga, Oi Mbo, mande, manggemaci, paruga, dara, tanjung, pane, sadia, nae,monggonao dan sejumlah wilayah lainnya.

Nur salah satu warga Kota Bima yang terdampak banjir mengungkapkan harapannya pada pemerintah untuk dapat membantunya terkait makanan siap saji yang dibutuhkan saat ini. 

"Kami butuh bantuan pemerintah melalui dinas terkait untuk dapat mebantu kami korban banjir untuk makanan siap saji saat ini, " Ungkap ibu dua anak yang tak ingin mengungkapkan asal kelurahan tempat tinggalnya tersebut.

Sementara dari kejadian ini, Haris warga Kecamatan mpunda berharap pemerintah dapat serius memperhatikan kondisi hutan yang saat ini kritis dan berdampak pada banjir yang dapat meluluhlantakkan harta benda yang dimiliki masyarakat. 

"Saya harap Pemerintah dapat serius memperhatikan  kondisi hutan saat ini yang sangat memprihatinkan, supaya dapat menekan terjadinya banjir, " Harapnya. (RED


Posting Komentar

0 Komentar