Final Korpri Cup, Bank NTB Raih Juara

Final Korpri Cup, Bank NTB Raih Juara

Tim Bank NTB Syariat saat menerima trofy juara pertama di stadion Manggemaci. 

Kota Bima, Beritabima.com - Final Kopri Cup Kota Bima 2023  antara Bank NTB Syariat vs SMP gabungan/21314 yang diselenggarakan di Stadion Manggemaci, Bank NTB Syariat berhasil raih sebagai juara, Jumat 8 februari 2024 sore. 

Setelah melalui berbagai ketegangan, Bank NTB yang pada babak pertama unggul 1 - 0 dan kembali dibobol 1-1 pada menit terakhir babak pertama. 

Masuk babak kedua, Saling serang antara kedua kesebelasan terus berlanjut, hingga 2- 1 untuk keunggulan Bank NTB. pada menit pertengahan babak kedua tim SMP gabungan berhasil menyamakan kedudukan dengan dengan skor 2-2 hinga pluit babak kedua berakhir. 

Tim SMP Gabungan saat menerima trofy juara kedua

Babak kedua berakhir, pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti,  hasilnya tim Bank NTB berhasil memenangkan adu penaltipenalti dengan skor 5 - 3.

Tim DLH Kota Bima dan K3S Raba saat menerima hadiah sebagai juara tiga bersama

Sementara pihak Panitia, Syarif Rustaman selalu Ketua Panitia Kopri Cup pada akhir kegiatan tersebut menyampaikan selamat pada Bank NTB atas prestasi yang telah diraih dengan berhasil meraih juara. 

"Selamat pada Tim Bank NTB atas prestasi yang diraih pada Kopri Cup 2023 kali ini, insyAllah Juni - Juli Kopri Cup 2024 akan digelar, sementara saat ini kita akan fokus pada bulan Ramadhan yang insyAlllah akan kita laksanakan beberapa hari kedepan, " Ungkap Syarif. 

Baca juga

D1du94 Karen4  Hubung4n T4k Direstui, S3or@ng G@di5 Nek4t @khir! H1dupny@

Pj. Walikota Bima Bertemu Ketua Baleg DPR RI Bahas Agenda Audiensi Tim Relokasi RSUD Kota Bima dengan Kemenkes RI

Pemkot Bima Titip Pesan, Budaya Gotong Royong Terus Dilestarikan

Pj. Wali Kota Bima Bersama Direktur Angkutan Jalan Kementerian Perhubungan RI Bahas Peningkatan Aksesibilitas dan konektivitas Transportasi

Jelang Puasa, Pemkot Bima Terus Gelar Operasi Pasar

Selain Bank NTB, tambah Syarif selamat juga untuk juara kedua tim SMP Gabungan dan juara tiga bersama  DLH dan K3S Raba. 

"Selamat juga untuk top skor saudara Yamin dari SMA 2 Kota Bima, Pemain terbaik Bank NTB  saudara Muhazir juga  saudara Iman selalu Penonton terbaik, " Ujarnya pada final yang dihadiri Kepala Brida Kota Bima, Kabid Dikdas juga manager Bank NTB Syariat.(RED




Posting Komentar

0 Komentar