H. Rum Serahkan Bantuan 875 Juta pada Safari Ramadhan Ke 3

H. Rum Serahkan Bantuan 875 Juta pada Safari Ramadhan Ke 3

Penjabat Wali Kota Bima H. Mohammad Rum saat menyampaikan bantuan.

Kota Bima, Beritabima.com -  Penjabat Wali Kota Bima H. Mohammad Rum menyampaikan setiap generasi tentunya ada peristiwa yang akan di pertanggungjawabkan oleh diri kita masing-masing, tetapi semuanya akan kita tinggalkan.

Hal itu disampaikan Pj. Wali Kota Bima pada safari ramadhan ke 3 di hari ke 9 bulan suci ramadhan 1445 H, dirangkaikan dengan penyerahan bantuan pembangunan masjid dan mushala se Kecamatan Mpunda senilai Rp. 875 juta bagi 9 masjid dan 8 mushala.

"Semua itu akan kita tinggalkan, tidak ada yang abadi di dunia ini, yang abadi dan yang menyelematkan kita kelak hanya iman dan amal sholeh yang kita lakukan," ujar H. Mohammad Rum pada safari ramadhan di masjid Al-Huda Karara, kelurahan Monggonao, Rabu (20/3/2024).

Baca juga:

Pemerintah Kota Bima Tidak Tutup Mata Terkait Gas LPG, H.M Rum: Pangkalan Tidak Boleh Jual ke Pengecer saat ini

 Tingkatkan Ekonomi Syariah, Pj. Wali Kota Bima Silaturahim dengan Perwakilan PT. Bank Syariah Indonesia

 Stabilkan Harga Bahan Pokok, Pemkot Bima terus Gelar Operasi Pasar Bulan Ramadhan

Menurutnya, ini saatnya dan kesempatan kita mengumpulkan pahala-pahala amal sholeh yang akan kita bawa untuk menunggu masa depan kita dihari kemudian. Mengutip sebuah syair lagu, raja-raja mati, rakyat mati. Begitu tidak ada artinya apa yang kita cari didunia ini, melainkan memperbanyak amalan dan pahala.

"Tidak ada yang abadi didunia ini, inilah waktu kita dalam suasana ramadhan ini untuk memaksimalkan amalan," ujarnya.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bima didampingi Sekda Kota Bima, para Staf Ahli Wali Kota, para Asisten, kepala Inspektorat Kota Bima, kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah. Selain itu dihadiri pula oleh Ketua MUI Kota Bima.

Posting Komentar

0 Komentar