Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Ini Tanggapan Kepala Koperindag Kota Bima Terkait Masukan Sejumlah Pihak Soal Gas LPG 3 Kg

3/26/24 | 3/26/2024 WIB Last Updated 2024-03-27T12:21:52Z

Kepala Koperindag Kota Bima  Ir.H Tafsir


Kota Bima, Beritabima.com Menanggapi  sejumlah masukan sejmlah pihak terkait kelangkaan dan kenaikan harga gas LPG 3 kg, Kepala Koperindag ungkap sudah melakukan sejumlah langkah - langkah serius.diantaranya sudah bersurat ke sejumlah agen dan  telah menurunkan secara langsung anggotanya ke lapangan untuk mengecek.


Pada Rabu, 26 Maret 2024 malam saat dikonfirmasi crew Beritabima.com, Kepala Koperindag Kota Bima Ir.H Tafsir  mengungkapkan pihak koperindag sudah bersurat secara resmi kepada sejumlah agen untuk menindak secara tegas pangkalan yang nakal.


‘’Kita juga telah menurunkan sejumlah staf untuk mengecek secara langsung di lapangan. Dan informasi terbaru staf kita hari ini door to door langsung turun lapangan berdasarkan  laporan yang masuk,’’ terangnya.


Lanjut Ir H. Tafsir, nanti bila terbukti pangkalan jual diatas harga HET,  Pihaknya akan bertindak tegas.


‘jika terbukti pangkalan menjual harga diatas harga HET, kita  akan beri warning (peringatan) hingga pencabutan ijin pangkalan,’’ Tegasnya.


Tambah Ir Tafsir, itu bagian dari pada respon kita dan  bentuk keseriusan pihak Koperindag dalam menanggapi masukan – masukan, seperti dari Karang Taruna Kota Bima,Eldan dan lainnya.


‘’lebih jelasnya usai saya balik dari luar Kota, Nanti kita akan undang pihak media , agar masyarakat tahu apa yang sudah kita lakukan dan agar masyarakat tidak beranggapan   kita diam saja ditengah persoalan  gas LPG 3 kg saat ini,’’ Tutup Kepala Koperindag Kota Bima.(RED)




close