Aji Man Pendaftar Pertama di Nasdem, Total 6 Bakal Calon Walikota Bima mengembalikan Formulir

Aji Man Pendaftar Pertama di Nasdem, Total 6 Bakal Calon Walikota Bima mengembalikan Formulir

Aji Man saat mengembalikan Formulir pendaftaran ke Nasdem

Kota Bima, Beritabima.com - Sebanyak 6 bakal calon Walikota Bima mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Nasdem Kota Bima. Pengembalian pertama dilakukan oleh H.A. Rahman H. Abidin atau Aji Man yang dilakukan pada  senin (06/05) lalu, disusul calon lain HMS, Feri Sofiyan, Sudirman DJ, H. Ansary dan H.M. Rum.

"Sebenarnya ada satu orang lagi yang sudah memgambil formulir pendaftaran, namun hingga batas akhir pengembalian yang ditentukan, bersangkutan tidak mengembalikan formulir dan membawa dokumen yang disyaratkan", terang Suherman, Sekretaris Partai Nasdem Kota Bima.

Padahal menurut Suherman, seandainyapun saat pengembalian ternyata masih ada berkas yang belum lengkap, maka masih ada toleransi waktu yang diberikan team penjaringan untuk melengkapi bahan.

" Semalam PJ Walikota Bima juga mengembalikan formulir dan membawa dokumen yang disyaratkan, namun ternyata ada satu dokumen yang tidak lengkap. Maka kami beri waktu hingga tanggal 10 Mei 2024 untuk melengkapi", ungkap Herman.

Keenam nama yang sudah mendaftar secara resmi di Partai Nasdem, selanjutnya akan ditetapkan melalui pleno yang akan diselenggarakan tanggal 11 Mei 2024. Setelah itu masih ada beberapa proses lagi tang harus dilalui para calon Walikota yang ikut penjaringan Partai Nasdem seperti tes wawancara di DPP, survey ekektabilitas oleh partai hingga sekolah partai yang akan diselenggarakan di Jakarta.(RED

Posting Komentar

0 Komentar