Hadiri Undangan, Aji Man Diserbu Ibu ibu untuk Foto Bareng

Hadiri Undangan, Aji Man Diserbu Ibu ibu untuk Foto Bareng

 

Aji Man saat foto bareng dengan masyarakat Bedi Kelurahan Manggemaci. 

Kota Bima, Beritabima.com - Hadiri undangan mbolo kampo di Kampung Bedi Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, H. A Rahman H. Abidin atau akrab disapa Aji Man diserbu ibu - ibu untuk foto bareng, Selasa 7 Mei 2024.

Kehadiran sosok berkharisma pada acara mbolo kampo salah satu masyarakat setempat yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat setempat. kehadirannya pun mengagetkan masyarakat sekitar yang sebelumnya tak banyak yang tahu akan kehadiran mantan Wakil Wali Kota tersebut. 

Baca jugaAji Man Pendaftar Pertama di Nasdem, Total 6 Bakal Calon Walikota Bima mengembalikan Formulir

"Kami kaget ada Aji Man hadir disini malam ini, kita kagum dengan beliau, kami sudah tahu bahwa ia adalah sosok yang pantas untuk kami perjuangkan, " Ungkap SY salah satu masyarakat setempat. 

Datangnya beliau, tambah SY tentu tak kami sia siakan, karena momen foto bareng dengan idola adalah hal yang dapat memuaskan hati kami, apalagi Aji sangat kami idolakan. 

"meski bergantian dan berebutan, Foto dengan Aji Man adalah kebanggan serta kepuasan bagi kami yang kangen dengan sosok pemimpin yang sangat kami kagumi, semoga beliau menang pada pilkada 2024 nanti, " Harapnya.(RED


Posting Komentar

0 Komentar