Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Manggemaci Diapresiasi Warga

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Manggemaci Diapresiasi Warga

 

Babinsa Manggemaci Serda Aldillah dan Bhabinkamtibmas Manggmeaci Bripka Imanur Faudzan  saat beraksi. 

Kota Bima, Beritabima.com - Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibnas Manggemaci memperindah kampung halaman diapresiasi warga, Kamis 16 Mei 2024.

Atas aksi itu, Salah satu Warga Kelurahan Manggemaci Ihwan melihat aksi kekompakan kedua putra Manggemaci dalam memperindah kampung manggemaci antara Babinsa Serda Aldilah dan Manngemaci Bripka Imanur Faudzan tersebut mengatakan bahwa  aksi keduanya patut diacungi jempol dan patut diapresiasi. 

"Atas nama warga Manggemaci saya sangat mengapresiasi kinerja serta kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Manggmeaci ini," Kata Ihwan. 

Ihwan warga Manggemaci

Hal positif seperti ini, tambah Ihwan memang harus kita banggakan, karena menurutnya aksi keduanya dapat memberikan edukasi pada masyarakat sekitar untuk dapat bersama gotong royong memperindah kampung halaman dan mendukung kegiatan positif ini.

" Tindakan  keduanya sangat kami banggakan, dan kami harap masyarakat dapat bersama mendukungnya dalam memperindah kampung halaman ditiap lingkungan masing - masing, " Harapnya. 


Jubaidah warga manggemaci

Selain itu Jubaidah warga Manggemaci juga mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan babinsa dan Manggemaci ini sangat luarbiasa karena dengan mencat warna warni di beberapa titik itu dapat mempercantik kampung Manggemaci. 

"Kegiatan Babinsa dan Manggemaci sangat kami apresiasi, dan aksi ini sangat luarbiasa, " Katanya. 

Sementara Babinsa Manggemaci Serda Aldillah yang dikonfirmasi media ini mengungkapkan bahwa pengecatan tadi dilakukan atas dasar niat dalam hatinya dengan menggunakan cat bekas dari warga.

"Ini kita kerjakan atas inisiatif kita sendiri dan Tadi kita kerjakan dari cat sumbangan warga, " Kata Babinsa Manggemaci. 

Pada kegiatan itu, Serda Aldillah berharap ada pihak yang ingin memberikan sumbangan cat untuk melanjutkan pengecatan di beberapa titik yang belum dicat. 

"Semoga ada pihak yang mau membantu memberikan bantuan cat untuk melanjutkan cat dibeberapa titik yang belum dicat, " Harapnya.

Lalu kemudian Babinkamtibmas Manggemaci Bripka Imanur Faudzan pada media ini juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Inisiatif serta Kratif Bhabinkamtibmas dan Baninsa manggemaci yang memperindah Manggemaci. 

"Giat ini merupakan inisiatif Babinsa dan Bhabinkamtibmas Manggemaci dalam Mengecat tembok Pagar pinggiran sebelah Selatan Lapangan stadion Manggemaci agar tampak indah di sepanjang jalan lintas manggemaci,".(RED




Posting Komentar

0 Komentar