Staf Ahli Bidang Kesra Resmi Buka Turnamen Petanque Dikpora Cup Se Pulau Sumbawa tahun 2024

Staf Ahli Bidang Kesra Resmi Buka Turnamen Petanque Dikpora Cup Se Pulau Sumbawa tahun 2024

 


Kota Bima, Beritabima.com - Staf ahli Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM buka secara Resmi turnamen Petanque Dikpora Cup Se-Pulau Sumbawa tahun 2024. Senin, 06 Mei 2024


Kegiatan yang berlangsung di SMP 8 Kota Bima tersebut turut dihadiri oleh Fopi Kota bima, Ketua Koni Kota Bima, Perwakilan Dikpora Kota Bima serta Siswa MTs, SMP, MI dan SD sepulau Sumbawa.


Olahraga Petanque tersebut bertujuan untuk meningkatkan potensi, Sportivitas serta  mengembangkan mental dan Karakter anak.


Turnamen Petanque ini dilaksanakan selama 3 hari dengan jumlah sebanyak 58 Tim, dari Kabupaten Bima dan Dompu sebanyak 6 Tim, Kota Bima sebanyak 52 Tim. SD seluruhnya sebanyak 35 Tim dan SMP sebanyak 23 Tim.


Staf ahli Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM, H. Sukarno menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara turnamen petanque ini. beliau ingin  kegiatan ini  melahirkan atlet-atlet hebat yang bisa membanggakan kota Bima.


“Saya mewakili Pemerintah Kota Bima menitip harapan agar cabang olahraga Petanque ini menjadi olahraga idola dikota Bima,jangan saja olahraga voly dan sepak bola, saya ingin suatu saat nanti Kota Bima  bisa mencetak generasi atlet Pentaque terbaik yang dibanggakan Kota Bima”. Ujarnya


H. Sukarno menghimbau kepada seluruh pihak agar Terus kembangkan cabang olahraga Petanque ini, beliau juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dikota bima  bagi peserta dari kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar