Ngopi Bareng Media, KPU Kabupaten Bima Gelar Sosialisasi

Ngopi Bareng Media, KPU Kabupaten Bima Gelar Sosialisasi


Bima, Beritabima.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilu tema Ngopi bareng Media di Surf Cafe Kota Bima, Sabtu, 8 Juni 2024.

Kegiatan itu dihadiri sejumlah Komisioner KPU, Ketua PWI Kota Bima, Ketua PWI Kabupaten Bima, Ketua Aji, Ketua IJTIi, pimpinan media Kota dan Kabupaten Bima. 

Ketua KPU Kabupaten Bima, Adi Suprady pada kesempatan itu menyampaikan, dalam pelaksanaan pemilu diperlukan kerjasama berbagai pihak termasuk dengan Media guna untuk menyampaikan informasi ke masyarakat. 

*Kolaborasi KPU  bersama media sangat penting dilakukan untuk menyampaikan informasi ke masyarakat,” katanya Sabtu (8/6/2024). 

Ini Video yang disampaikan Ketua KPU KAB Bima saat ngopi Bareng Media

Pada tahapan pemilu tahun 2024, ia berharap dukungan dari teman-teman merda untuk mengawal dan memberikan masukan terhadap KPU sebagai panitia penyelenggara Pemilu Pillada dan Pilgub. 

"Besar harapan kami, Media memberikan masukan dan saran terhadap kami dan mengawal secara bersama-sama Pilkada dan Pilgub agar proses pelaksanaan Pilkada kedepan berjalan aman dan lancar," harapnya. (RED

Posting Komentar

0 Komentar