Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Event Volley Ball Piala Wali Kota Bima Cup I Oleh PKT Kota Bima Berakhir dan Sukses Terlaksana

7/05/24 | 7/05/2024 WIB Last Updated 2024-07-06T14:41:25Z

 

Pj Wali Kota Bima, Ketua PKT Kota Bima dan Ketua PBSI Kota Bima saat menyerahkan hadiah pada team mande putra yang berhasil meraih juara 1.

Kota Bima, Beritabima.com - Event bergengsi antar Kelurahan/Desa se Pulau Sumbawa Piala Wali Kota Cup I yang diadakan Pengurus Karang Taruna (PKT) Kota Bima sukses terlaksana dengan baik yang berakhir pada Kamis, 4 Juli 2024 malam. 

Suksesnya Event bergengsi yang diikuti puluhan team diberbagai daerah dengan total rp 68 tentu  berkat kerja keras Ketua PKT Kota Bima,Ketua Panitia, Angggota serta dukungan penuh Pemerintah Kota Bima dan sejumlah pihak terkait lainnya. 

Pada penutupan turnamen itu turut dihadiri Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, Wakapolres Bima Kota Kompol Herman, perwakilan Dandim 1608/Bima, Kadis Sosial, Kadis Dikpora, Kepala Kesbangpol, Ketua KONI Kota Bima, Ketua PBVSI, Camat dan Lurah se Kota Bima dan Mantan Ketua PKT Kota Bima Diah Citra Pravitasari.

Menanggapi suksesnya event atau turnamen itu, Ketua PKT Kota Bima Amiruddin, S.Sos mengucapakan terimakasih yang sebesar - besarnya pada pemerintah Kota Bima yang telah mendukung penuh kegiatan ini dan sejumlah pihak terkait lainnya. 

"Terimakasih saya sampaikan pada PJ Wali Kota Bima HM Rum yang telah mendukung kegiatan atau event bergengsi ini, terimakasih juga pada Polres Bima Kota, Dandim 1608/Bima dan pihak lainnya yang sudah mendukung," Ungkapnya. 

Selain itu, Amir juga mengucapkan terimakasih pada sejumlah pihak yang sudah mendukung event bergengsi ini seperti pihak BUMN dan swasta serta lainnya. 

"Terimakasih pada PLN Persero Cabang Bima, Bank NTB, Pegadaian Bima, PT Gudang Garam, Luxury,Baznas dan sejumlah pihak lainnya serta selamat kepada Mande Putra atas peraihan juara pertama, Ntobo juara kedua dan team Kalampa dan panggi juara tiga bersama kemudian selamat juga pada team putri elang Muda (Nae) telah berhasil meraih juara pertama, team talabiu juara kedua, dan team Mande putri dan team pandai yang meraih juara tiga bersama, " Ujarnya. 

Lalu ditempat Ketua Panitia yang juga wakil ketua PKT Kota Bima Syarifuddin, M.Pd pada media ini menyampaikan bahwa kerja kerjasama yang diciptakan PKT Kota Bima terbukti sangat baik dengan sukses terselenggaranya event besar ini. 

"Terimakasih pada Pemkot Bima, Pihak keamnan, BUMN, Panitia dan semua pihak yang sudah membantu suksesnya event ini, " Ujar Ketua Panitia yang juga Dosen Tamsis Bima. 

Kemudian kata Syarif, dengan event ini tentu harapan besar kita adalah dapat melahirkan bibit baru yang dapat berkompetisi pada level nasional maupun internasional. 

"Semoga dengan event ini dapat melahirkan bibit baru yang dapat melaju ke level nasional maupun level internasional serta yang dapat mengharumkan nama baik daerah, " Harapnya.(RED


close