Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Tiri Sejak SD

7/01/24 | 7/01/2024 WIB Last Updated 2024-07-06T14:42:28Z
Ilustrasi/google


Kota Bima, Beritabima.com - Bejat dan tak beradab layak disandang seorang Ayah yang satu ini. Tanpa rasa kemanusiaan dan tidak berhati, tega dan nafsu setan, merudapaksa anak tirinya sejak SD.

Setelah diketahui Istrinya, Perilaku jahat SF (51) tahun warga Kecamatan Raba Kota Bima ini pun akhirnya dilaporkan istri yang sekaligus ibu kandung korban ke Polres Bima Kota dengan nomor Laporan Pengaduan ADUAN/K/604/VI/2024/SPKT/POLRES BIMA KOTA/POLDA NTB. Tanggal 30 Juni 2024, langsung disikapi Polres Bima Kota.

Tanpa membutuhkan waktu yang lama, Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya pun berhasil menyeret pelaku menuju Mako Polres Bima Kota pada hari itu juga sekitar pukul 15.30 wita.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean, Senin 1 Juli 2024 pagi ini.

Pelaku yang ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan sama sekali, saat diinterogasi, jelas Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean, mengakui perbuatan bejatnya.

Klik Disini untuk Join di Saluran Whats App Beritabima.com

Klik Disini untuk Join di Saluran Facebook Beritabima.com

Pelaku sebut Iptu Punguan Hutahean, mengaku, telah merudapaksa dan melakukan tindakan pidana Persetubuhan dan pelecehan seksual pada anak tirinya sejak usia SD hingga beranjak Usia 17 tahun.

"Pelaku setiap melampiaskan nafsunya, selalu menyertai dengan ancaman membunuh korban jika memberi tahu ibunya atau orang lain,"kata Punguan menceritakan perbuatan pelaku.

Kini pelaku telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk diproses sebagaimana hukum yang berlaku.(RED)


close