Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Silaturahmi Bersama Pengurus DPC Demokrat Kota Bima, Aji Man Harap Segera Panaskan Mesin Politik

7/04/24 | 7/04/2024 WIB Last Updated 2024-07-04T05:09:30Z
Aji Man saat bersilaturahim bersama Ketua dan Pengurus DPC Demokrat Kota Bima di kediamannya. 

Kota Bima, Beritabima.com - Bakal calon Wali Kota Bima H Arahman H Abidin atau yang akrab disapa Aji Man, silaturahmi dengan DPC Partai Demokrat Kota Bima, Kamis, 4 Juli 2024 yang dipimpin Ketua DPC M. Ryan Kusuma Permadi. 


Pada kesempatan itu, Aji Man menyampaikan terimakasih pada Partai Demokrat, baik kepengurusan DPC maupun DPD atas dukungan karena telah mengusulkannya ke DPP sehingga melahirkan rekomendasi tunggal sebagai calon Wali Kota Bima. 

"Ini bentuk dukungan yang luar biasa," ungkapnya. 

Dukungan Demokrat ini tegas Aji Man, merupakan titik awal dan langkah pertama perjuangan di Pilkada Kota Bima 2024 ini untuk membangun langkah berikutnya. 

"Titik awal perjuangan kita mulai dengan pertemuan ini. Saya berharap Demokrat segera memanaskan mesin partai," Harapya. 

Aji Man juga mengungkapkan, kader Demokrat pernah dua kali menjadi pemimpin Kota Bima, kemudian periode kemarin diambil partai lain. 

Oleh sebab itu, Aji Man mengajak partai Demokrat untuk bersama-sama bekerja keras, terutama membangun emosional dengan masyarakat. 

"Saya percaya, tidak ada kemenangan tanpa kerja keras. Tapi kunci utamanya yaitu membangun dan merangkul masyarakat," tegasnya. 

Menanggapi pernyataan Aji Man, Ketua DPC Demokrat Kota Bima, M Ryan Kusuma Permadi mengaku siap memenangkan Aji Man di Pilkada Kota Bima. 

"Pertemuan ini langkah awal untuk memanaskan mesin partai, nanti setelah ada pasangan akan ada pertemuan lanjutan," tegasnya.(RED

close