Tim Opsnal Polsek Rasanae Timur Berhasil Mengamankan 4 Jerigen Miras Jenis Sofi

Tim Opsnal Polsek Rasanae Timur Berhasil Mengamankan 4 Jerigen Miras Jenis Sofi


Kota Bima, Berita Bima - Tim Opsnal Polsek Rasana,e Timur berhasil mengamankan 4 jerigen besar miras jenis sofi, jumat  31  Desember 2021 Sekitar  Pukul. 10.00 Wita di Kelurahan Oimbo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.


Kapolsek Rasanae Timur Iptu Suratno menjelaskan, berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat, terdapat miras yang di sembunyikan di samping talud  yang di tutupi dengan terpal yang terletak di lokasi tanah milik TYB


"Terkait Informasi tersebut  Kapolsek Rasanae Timur bersama Unit Opsnal Rasanae Timur langsung menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut dengan langsung menuju TKP yang dimaksud," ungkap Suratno.


Benar saja, kata Suratno, Miras  Jenis Sofi Sebanyak 4 ( Empat ) jerigen yang masing - masing  jerigen berukuran 35 Liter dan belum diketahui Pemilik dari Miras oplosan jenis Sofi tersebut.


"Diduga miras Oplosan Jenis Sofi untuk diJual pada saat pergantian Malam Tahun Baru  2021 - 2022, namun dengan adanya peran serta masyarakat yang merasa resah dengan penjualan miras sehingga Polsek Rasanae Timur berhasil mengamankan Miras oplosan jenis Sofi tersebut yang  kini diamankan di Mapolsek Rasanae Timur untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkap Suratno..(BB-01).


Posting Komentar

0 Komentar