Terkait Penemuan Orok Bayi, Polsek Rastim Lakukan Penyelidikan

Terkait Penemuan Orok Bayi, Polsek Rastim Lakukan Penyelidikan

 


Kota Bima, Beritabima.com, - Warga Lampe Kota Bima dan sekitarnya gegerkan dengan penemuan orok bayi manusia di sekitar pegunungan Lampe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima atau tepatnya di jalan Lintas Bima - Sape, Sabtu (15/1/22).

Awalnya, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Rastim Iptu Suratno, pihaknya menindaklanjuti informasi dari warga, bahwa ada warga yang menemukan orok bayi manusia yang dibuang di pinggir jalan dan kemudian dikuburkan di dekat tiang listrik di sekitar ditemukannya orok bayi tersebut.

Dari Informasi tersebut penemuan orok bayi itu, jelas Iptu Suratno, pihaknya langsung menindaklanjutinya dengan melakukan Olah TKP dan penggalian kembali, guna memastikan informasi itu.

Ternyata, benar adanya, Tim Polsek Rastim yang dipimpin Ipda Ikhsan di backup Tim Medis PKM Rastim, langsung menggali kuburan orok bayi yang sudah dalam keadaan hancur dan berbau busuk serta sudah dikerumuti ulat itu 

Sementara berdasarkan informasi Hamsyah (51) warga Lampe yang menemukan orok bayi itu, jelas Iptu Suratno, warga tersebut menemukan orok bayi pada Rabu (21/1/22) sore, saat warga tersebut mencari kayu.

Oleh Hamsyah dan warga lain, sambung Kapolsek Rastim, orok bayi itu langsung dikuburkan di dekat tiang listrik yang tidak jauh dari tempat awal ditemukan orok bayi dimaksud.

 "Atas penemuan orok bayi itu, kami akan menindaklanjuti dengan menyelidiki siapa sesungguhnya yang tega membuang nyawa manusia tak berdosa itu,"pastinya.(BB-02)

Posting Komentar

0 Komentar